kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ada kabar gembira bagi pemegang kartu kredit Citi, apa itu?


Senin, 28 Oktober 2019 / 22:47 WIB
Ada kabar gembira bagi pemegang kartu kredit Citi, apa itu?
ILUSTRASI. Kerjasama Citi Indonesia dan Traveloka di Jakarta (28/10/2019).


Reporter: Yusuf Imam Santoso | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Berbeda dengan ioyalty program lainnya, nasabah Kartu Kredit Citi dapat menukarkan Citi Rewards Points/Miles nya menjadi Traveloka Points secara real-time melalui aplikasi Traveloka, yang dapat diunduh di Google Playstore maupun App Store.

Dengan adanya program ini, nasabah Kartu Kredit Citi tidak perlu menghubungi customer service apabila ingin melakukan penukaran Citi Rewards Points/Miles. Sehingga lebih memudahkan karena konversi dapat dilakukan dalam hitungan detik.

Baca Juga: Citi dan Telkomsel gelar kampanye live large

Head of Consumer Banking Citi Indonesia Cristina Teh Tan menyambut baik kerja sama dengan Traveloka. Cristina mengaku sebagai bank berskala global yang hadir di lebih dari 160 negara dan yurisdiksi, Citi selalu berusaha untuk memberikan kenyamanan serta berinovasi untuk memberikan nilai lebih kepada para nasabah.

“Melihat tingginya adopsi gaya hidup pembayaran secara digital, kerjasama ini diharapkan dapat meningkatkan loyalitas dan kepuasan nasabah kartu kredit Citi maupun para pengguna Traveloka,” kata Cristina dalam press conference Program Citi Rewards Points-Traceloka Points Conversion, Senin (28/10).

Christina menerangkan nasabah kartu kredit Citi Indonesia yang juga merupakan pengguna Traveloka dapat melakukan penukaran Citi Rewards Points/Citi Miles menjadi Traveloka Poin dengan beberapa langkah mudah sebagai berikut.

Baca Juga: Margin Citi Indonesia tertekan bisnis kartu kredit

Pertama, buka aplikasi Traveloka versi terbaru 3.13 ke atas, Kedua, pilih bagian poin pada laman depan. Ketiga, ketuk banner ‘Tukarkan Citi Rewards Points/Citi Miles ke Traveloka Poin’ pada bagian ‘Raih Lebih, Dapat Lebih!’. Kempat, baca syarat & ketentuan yang berlaku kemudian pilih ‘Tukar Sekarang’ dan ‘Mulai Tukarkan’.

Kelima, isi data 4-digit terakhir kartu kredit Citi beserta nomor telepon seluler, klik ‘Kirim OTP’ untuk melakukan verifikasi data .Setelah data terverifikasi dan jenis kartu kredit Citi terdeteksi, pengguna akan ?mendapatkan notifikasi jumlah Citi Rewards Points/Citi Miles yang dapat ditukarkan.

Keenam, tentukan jumlah Citi Rewards Points/Citi Miles yang ingin ditukarkan, Traveloka Poin ?akan bertambah secara langsung.

Dengan begitu, Traveloka Poin dapat langsung digunakan untuk mendapatkan potongan harga pembelian produk Traveloka ataupun ditukarkan ke lebih dari 600 merchant Traveloka Poin, yang terdiri dari beragam kategori, seperti fashion, makanan & minuman, e-commerce, kesehatan & kecantikan, perjalanan, pendidikan, gaya hidup, dan lain-lain.

Baca Juga: Laba Citi Indonesia turun 15% jadi Rp 584 miliar di kuartal I 2018

Senior Vice President of Payment Product Traveloka Stefani Herlie mengatakan sangat banggadapat menjalin kemitraan strategis jangka panjang dengan Citi Indonesia yang merupakan salah satu mitra terbaik Traveloka.

“Memiliki visi dan misi yang sama, yaitu untuk menghadirkan beragam kemudahan bagi para pengguna, telah menjadi dasar utama dalam kerja sama ini. Selain itu, kami juga berharap kerjasama ini dapat terus meningkatkan pengalaman pengguna yang menguntungkan dan memudahkan mereka,” tutup Stefani.

Asal tahu saja, program ini berlaku untuk nasabah Kartu Kredit Citi Premier Miles, Citi Platinum, Citi Prestige, Citi Rewards, dan Citi-Telkomsel Card.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×