kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45928,42   6,96   0.76%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Asian Games berkontribusi 1% dari total premi Mandiri Inhealth Indonesia tahun ini


Kamis, 23 Agustus 2018 / 16:19 WIB
Asian Games berkontribusi 1% dari total premi Mandiri Inhealth Indonesia tahun ini
ILUSTRASI. Konter Mandiri Inhealth


Reporter: Ferrika Sari | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia atau Mandiri Inhealth berharap perhelatan Asian Games 2018 bisa berkontribusi bagi perolehan premi perusahaan di tahun ini.

Direktur Utama Mandiri Inhealth Iwan Pasila mengatakan, perhelatan besar itu kemungkinan bisa menyumbang premi sebesar 1% dari total premi yang dibidik perusahaan tahun 2018.

“Untuk kontribusinya sekitar 1% karena waktunya hanya satu bulan. Tapi untuk data premi terus bergerak karena ada peserta yang pulang dan baru datang. Jadi untuk proses penjaminan, kami buat mudah hanya dengan menunjukkan dari accreditation card,” kata Iwan kepada Kontan.co.id, Kamis (23/8).

Meski perolehan premi tidak terlalu besar, jumlah pegawai dan tenaga yang digunakan untuk mempromosikan produk Mandiri Inhealth relatif besar.

Catatan saja, Mandiri Inhealth sebagai mitra penyelenggara Asian Games 2018 untuk menjamin asuransi kesehatan bagi seluruh atlet, official, organizing committee of Asia (OCA) media pers dan juga tamu negara. 

Selain asuransi kesehatan, Mandiri Inhealth juga memberikan perlindungan jiwa, asuransi kecelakaan termasuk evakuasi medis dan repatriasi ke negara asal jika diperlukan.

“Kami dipilih karena kriteria yang dipersyaratkan oleh Komite asian games pusat yang hanya dapat dipenuhi oleh produk managed care yang tidak mensyaratkan adanya batasan. Hal ini dimungkinkan karena mekanisme, rujukan dari tim dokter Indonesia di setiap medical centers baik di venue maupun di penginapan kontingen,” jelas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet

[X]
×