kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

AXA Financial Indonesia luncurkan AXA Signature Link, berikut keunggulannya


Senin, 29 April 2019 / 14:12 WIB
AXA Financial Indonesia luncurkan AXA Signature Link, berikut keunggulannya


Reporter: Ahmad Ghifari | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. AXA Financial Indonesia meluncurkan AXA Signature Link (ASL), sebuah produk unitlink dari jalur distribusi keagenan yang menawarkan proteksi menyeluruh dengan kesempatan pengembangan investasi yang optimal.

AXA Signature Link adalah produk proteksi jangka panjang yang tidak hanya memberikan perlindungan jiwa, namun juga sakit kritis. solusi ini menawarkan proteksi optimal sekaligus kesempatan investasi di setiap tahap kehidupan.

Produk ini melengkapi rangkaian produk unitlink AXA Financial Indonesia yang sudah ada sebelumnya, dengan keunggulan seperti manfaat asuransi tambahan yang dapat ditambahkan sesuai kebutuhan nasabah, perlindungan hingga usia 100 tahun, alokasi positif di tahun pertama dan 100% di tahun kedua, manfaat loyalitas sebesar 1% dari rata-rata nilai investasi selama 60 bulan terakhir dan akan diberikan sebagai penambahan unit pada nilai investasi mulai dari tahun ke-10 dan setiap lima tahun berikutnya sepanjang polis aktif.

Selain itu, jaminan polis tetap aktif selama 10 tahun pertama selama rutin membayar premi sebesar Rp 6 juta per tahun, alternatif investasi di pasar luar negeri (offshore) untuk hasil optimal, dan fleksibilitas dalam hal top up premi, cuti premi, dan gratis biaya pengalihan dana investasi.

"Kami sadar bahwa di setiap tahapan kehidupan, setiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda-beda dan AXA Signature Link hadir untuk dapat memenuhi kebutuhan tersebut. Solusi perlindungan jangka panjang yang dapat memberikan uang pertanggungan dengan maksimal dan juga loyalti bonus bagi nasabah untuk mewujudkan mimpi mereka seperti menyiapkan dana pendidikan, dana pensiun, dan proteksi penghasilan," ujar Direktur AXA Financial Indonesia, Vincentius Wilianto, Senin (29/4).

Selain manfaat investasi jangka panjang, AXA Signature Link juga menawarkan kelebihan lain berupa manfaat asuransi dasar untuk risiko kematian dan terminal illnes, serta manfaat asuransi tambahan berupa santunan rawat inap dan pembedahan. 

Selain itu juga terdapat manfaat pembebasan pembayaran premi jika terjadi risiko cacat tetap total dan terdiagnosa penyakit kritis. Dengan keunggulan ini diharapkan nasabah bisa melakukan perencanaan keuangan dengan lebih tenang.

"Dengan hadirnya produk AXA Signature Link, kami yakin jalur distribusi keagenan siap untuk memasuki era transformasi proteksi. AXA Signature Link membantu para nasabah untuk mendapatkan solusi perlindungan yang komprehensif dan optimal serta terjangkau oleh mereka,"ujar Direktur AXA Financial Indonesia, Cicilia Nina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×