kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45982,54   -7,83   -0.79%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Axa Mandiri rilis produk unit link baru


Senin, 14 Mei 2018 / 16:44 WIB
Axa Mandiri rilis produk unit link baru
Peluncuran Mandiri Investasi Prestise (MIP)


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Sofyan Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) kembali merilis produk baru. Kali ini, perusahaan asuransi jiwa joint venture ini meluncurkan produk Asuransi Mandiri Investasi Prestise (MIP).

Produk Asuransi Mandiri Investasi Prestise ini menawarkan solusi perencanaan keuangan berupa perlindungan asuransi jiwa unit link untuk tujuan keuangan jangka panjang dengan instrumen finansial yang memberikan kenyamanan, perlindungan risiko hidup, serta menjadikannya sebagai warisan.

President Director of AXA Mandiri, Jean-Philippe Vandenschrick mengatakan bahwa sukses keuangan harus dilakukan dengan pola pikir, metode dan pengelolaan uang yang baik. Untuk itu, perlu memilih instrumen keuangan yang tepat sebagai sarana pengelolaan keuangan dan proteksi diri dari risiko hidup, demi menjaga kualitas hidup yang berkesinambungan di masa depan dan dapat memberikan warisan terbaik bagi keluarga.

“Asuransi Mandiri Investasi Prestise menjadi pilihan AXA Mandiri dalam merespons kebutuhan asuransi sekaligus investasi yang berkembang di masyarakat. Khususnya bagi masyarakat yang telah mapan secara keuangan dan memiliki kebutuhan investasi yang cukup tinggi," kata dia dalam keterangan tertulis, Senin (14/5).

Lebih lanjut, Jean-Philippe menyebut menurut Laporan Tahunan Mahkamah Agung, Sengketa Waris 2017 meningkat 15% ketimbang 2016 yang masih 177 sengketa. Di tahun 2017 ditemukan 204 sengketa waris yang ditangani MA yang berasal dari kasus perdata agama dan perdata umum dengan rincian 143 kasus di perdata agama dan 61 kasus di perdata umum. Untuk kasus perdata agama sendiri, sengketa waris menempati urutan kedua tertinggi.

Director of In-Branch Channel AXA Mandiri, Henky Oktavianus menambahkan bahwa produk ini memberikan akses produk dan layanan keuangan yang lebih beragam sesuai dengan risk appetite dan keperluan finansial nasabah dalam mempersiapkan masa depan.

Produk ini menyasar nasabah private Bank Mandiri karena memiliki sejumlah kelebihan seperti tersedianya pilihan pembayaran premi dalam mata uang dolar Amerika, dan akses terhadap offshore fund dari fund manager internasional.

Kelebihan lain yang ditawarkan adalah diversifikasi aset dari sisi mata uang, geografis dan fund manager. Produk ini disebutnya cenderung lebih aman dari risiko mata uang (currency risk), dana investasi yang disesuaikan dengan profil risiko, yaitu 100% premi top up dialokasikan untuk investasi, sehingga memberikan hasil yang maksimal bagi nasabah private.

Produk ini juga memungkinkan nasabah private dalam mendapatkan kemudahan untuk mengalihkan dana investasi (switching) kapanpun tanpa biaya tambahan. Keunggulan lain dari Asuransi Mandiri Investasi Prestise adalah bebas biaya akuisisi atas premi dan biaya alokasi premi (bid offer).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×