kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,20   -16,32   -1.74%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bank BNI (BBNI) meluncurkan dua layanan digital banking


Minggu, 25 Agustus 2019 / 19:51 WIB
Bank BNI (BBNI) meluncurkan dua layanan digital banking
ILUSTRASI. Layanan nasabah BNI


Reporter: Laurensius Marshall Sautlan Sitanggang | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Lewat pegelaran Soundfest 2019 oleh PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI, anggota indeks Kompas100) perseroan juga meluncurkan dua layanan perbankan digital terbaru. Dua layanan perbankan tersebut adalah Pembukaan Tabungan Digital dan BNI New Mobile Banking.

Dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Minggu (25/8) BNI menyatakan nasabah sudah bisa membuka rekening BNI secara digital.

Baca Juga: Dikelola Satkomindo Mediyasa, satelit baru BRI bisa berikan layanan kepada pihak lain

“Pada kesempatan ini, BNI memperkenalkan fitur layanan terbaru, yaitu Pembukaan Tabungan Digital yang bisa didapatkan pada Mobile Banking BNI,” ujar Direktur Bisnis Konsumer BNI Tambok P Setyawati, Minggu (25/8).

Penikmat musik ini merupakan kalangan milenial yang pada dasarnya sangat digital savvy, sehingga cocok dengan dua layanan perbankan yang diusung BNI pada kesempatan ini.

Layanan Pembukaan Tabungan Digital ini disiapkan BNI untuk memudahkan masyarakat dalam memiliki tabungan BNI dimanapun dan kapanpun tanpa perlu antri di Cabang. Hanya dengan mengunduh aplikasi BNI Mobile Banking di Smartphone, lalu pilih menu Buka Rekening BNI. Selanjutnya, pengguna akan diarahkan untuk mengunduh aplikasi BNI Pembukaan Tabungan Digital di playstore.

Cukup siapkan e-ktp dan langsung terhubung dengan petugas BNI Call Center untuk verifikasi data diri. Tidak lama setelah itu, dapatkan nomor rekening dan nomor kartu debit virtual dan rekening tabungannya langsung aktif dan bisa langsung transaksi. Layanan BNI Pembukaan Tabungan Digital tidak perlu waktu yang lama, kurang dari 10 menit sudah beres.

Baca Juga: Minggu depan, Bank BJB siap luncurkan layanan QR Code

Number of Account (NOA) BNI sendiri mengalami pertumbuhan sebesar 19,3% secara year on year (yoy) per Juli 2019. Selain itu, BNI juga memperkenalkan tampilan baru dari aplikasi BNI Mobile Banking yang clean, fresh dan simple dengan tambahan fitur terbaru yang semakin lengkap untuk memanjakan nasabah dalam menikmati layanan perbankan di BNI.

Beberapa fitur terbaru seperti Quick Transfer yang semakin memudahkan dalam mengirim uang, BNI Credit Card Mobile yang berguna untuk melakukan pengecekan penggunaan kartu kredit BNI yang dimiliki, mengetahui sisa maksimum kredit serta reward point yang dimiliki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×