kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45921,71   -13,81   -1.48%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bank CIMB Niaga meluncurkan aplikasi kejar mimpi


Sabtu, 07 Desember 2019 / 18:43 WIB
Bank CIMB Niaga meluncurkan aplikasi kejar mimpi


Reporter: Maria Nugu | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT Bank CIMB Niaga Tbk meluncurkan aplikasi digital edukasi tentang pengembangan diri dan karir Kejar Mimpi dan mentorship langsung dengan para mentor profesional.

Aplikasi Kejar Mimpi menyediakan pembelajaran digital mengenai keuangan, pengembangan diri, pendidikan, teknologi, gaya hidup dan kewirausahaan. Penyediaan materi dibuat dalam bentuk artikel, video dan podcast.

Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M. Siahaan, mengatakan, materi-materi tersebut diharapkan dapat membantu anak muda Indonesia meningkatkan softskill dan hardskill dalam menghadapi setiap tantangan di era inovasi dan teknologi saat ini.

Baca Juga: Ditunjuk jadi Plt Dirut Garuda, ini profil Fuad Rizal

"Aplikasi ini merupakan komitmen CIMB Niaga untuk terus berkontribusi secara langsung terhadap dunia pendidikan Indonesia dengan memanfaatkan keunggulan teknologi dalam untuk menggali potensi diri dan meraih mimpi anak muda," kata dia dalam acara peluncuran Kejar Mimpi (07/12).

Direktur Konsumer CIMB Niaga Lani Darmawan menjelaskan aplikasi ini awalnya lahir dari sebuah gerakan di tahun 2017 bernama Kejar Mimpi.

"Startnya mulai dari 2017 dengan gerakan Kejar Mimpi dan ternyata movement ini diminati, tidak hanya oleh anak muda dan masyarakat membentuk sendiri komunitas mereka," jelas Lani yang turut hadir dalam peluncuran Kejar Mimpi.

Lani mengungkapkan platform digital ini rencananya akan dihubungkan dengan mobile banking CIMB Niaga, GoMobile. "Mungkin saja anggota Kejar Mimpi ada yang punya minat membangun usaha kecil, nanti bisa diapply ke GoMobile yang terhubung dengan Kejar Mimpi," ujar Lani.

Baca Juga: Bunga deposito Bank Mayora tertinggi, berikut bunga deposito terbaru bank

Aplikasi Kejar Mimpi menyediakan fitur mentorhip, pengembangan karir dan financial calculator. Aplikasi Kejar Mimpi sudah dapat diunduh di Google Play dan App Store.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×