kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bank Permata hadirkan model branch di Bali


Rabu, 18 November 2020 / 12:01 WIB
Bank Permata hadirkan model branch di Bali
ILUSTRASI. Model Branch?PermataBank.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Transformasi digital dan inovasi terus dihadirkan PermataBank untuk memenuhi kebutuhan dan adaptasi dari gaya hidup nasabah, salah satunya melalui model branch. 

Sukses dengan peresmian pertama model Branch di Menara Astra Jakarta dengan konsep modern menghadirkan pelayanan perbankan offline (dengan bantuan staf) dan online (self-service), kini bank ini akan memperluas ekspansi model Branch ke beberapa titik strategis di Indonesia melalui pembukaan model Branch regional pertama di luar Jakarta yakni di Kayu Putih Canggu, Bali.

Hadirnya model Branch di kota lain selain Jakarta memperlihatkan komitmen PermataBank untuk selalu memberikan inovasi terbaru kepada nasabah di layanan perbankan secara holistik yang costumer centric serta beradaptasi dengan situasi pandemi Covid-19 saat ini. 

PermataBank percaya kantor cabang tetap menjadi salah satu pilihan nasabah untuk menjalankan aktivitas perbankan di tengah era transformasi digital ini, terutama untuk memahami produk perbankan yang dibutuhkan dalam rangka mengelola tabungan, asset, investasi serta informasi lainnya.

Baca Juga: Polisi menyebut kepala cabang Maybank Cipulir mengakui ada aliran dana ke Prudential

Ridha D.M. Wirakusumah, Direktur Utama PermataBank mengatakan pihaknya akan terus menjadi pelopor dalam menghadirkan customer experience yang baru, relevan dan terdigitalisas bagi nasabah kami. 

“Hal ini sejalan dengan peta jalan digital banking PermataBank yang mulai kami gencarkan mulai dengan peluncuran Super Apps PermataMobile X dua tahun yang lalu,” katanya dalam press rilis, Rabu (18/11). 

Perjalan digitalisasi Bank Permata, lanjut Ridha, semakin terwujud dengan  hadirnya model Branch di Kayu Putih Canggu. Kini nasabah di Bali dapat mengakses merupakan Model Branch pertama yang diluar Jakarta menyusul model Branch pertama di Menara Astra yang diluncurkan tahun lalu.  

Untuk mempercepat transformasi digital PermataBank, bank ini akan  akan menghadirkan lebih banyak terobosan digital di masa yang akan datang di kota-kota lainnya sebagai komitmen kami untuk memberi solusi perbankan digital menyeluruh bagi nasabah.

Abdy D. Salimin, Direktur Teknologi dan Operasional PermataBank menambahkan, pihaknya telah punya platform aplikasi canggih pendukung layanan berbasis digital. PermataBank terus berakselerasi mengembangkan platform digital dan dihubungkan serta mendukung dengan setiap model Branch untuk menciptakan pengalaman yang seamless dan terintegrasi antara online & offline. 

“Model Branch terkoneksi langsung dengan seluruh layanan digital yang dimiliki oleh PermataBank yaitu super apps PermataMobile X, API Banking, PermataNet, Permata e-bisnis, Digital Value Chain, Voice ID Call Center, ATM dan tentunya media sosial PermataBank,” Pungkas Abdy.

Selanjutnya: Penjualan sukuk tabungan ST007 mencapai Rp 1,62 triliun hingga Sabtu (14/11) sore

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×