kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bergelimang promo, Bank Mandiri dan Garuda Indonesia manjakan nasabah lewat GATF


Jumat, 05 Oktober 2018 / 13:26 WIB
Bergelimang promo, Bank Mandiri dan Garuda Indonesia manjakan nasabah lewat GATF
ILUSTRASI. Mandiri Garuda Travel Fair 2018


Reporter: Laurensius Marshall Sautlan Sitanggang | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) bersama PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 Phase II mulai hari ini, Jumat hingga Minggu (5-7 Oktober) di Jakarta Convention Centre, Jakarta.

GATF merupakan program reguler yang dilaksanakan dua kali setahun untuk mendukung program pengembangan pariwisata Indonesia. GATF Phase II di Jakarta ini menargetkan total transaksi sebesar Rp 218 miliar dengan target mendatangkan 80.000 pengunjung selama tiga hari pelaksanaannya.

Selain di Jakarta, GATF juga dilaksanakan di 30 kota lain di Indonesia secara berseri yang dimulai sejak akhir September 2018 lalu.

Direktur Niaga Garuda Indonesia, Pikri Ilham Kurniansyah mengatakan bahwa di samping mendukung pemerintah untuk mendorong pertumbuhan pariwisata nasional termasuk “10 Destinasi Prioritas Beyond Bali”, pelaksanaan GATF ini juga merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia, khususnya pasar penumpang di Jakarta dan sekitarnya.

GATF merupakan event tahunan yang selalu ditunggu oleh pelanggan Garuda Indonesia, tidak hanya di kota Jakarta, namun di seluruh Indonesia. Hal ini terlihat dari peningkatan jumlah pengunjung GATF dari tahun ke tahun sejak kami laksanakan pertama kalinya pada tahun 2009 lalu. "Menyikapi tingginya minat pelanggan dan masyarakat dalam melakukan perjalanan wisata, maka GATF yang semula hanya dilaksanakan di Jakarta, kemudian digelar di kota-kota besar lainnya di Indonesia, serta diluar negeri.” kata Pikri di Jakarta, Jumat (5/10).

Melalui GATF, Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional yang menarik dengan harga spesial.

Di samping itu, pelanggan juga dapat menikmati tawaran-tawaran special yang diberikan pada periode happy hour setiap harinya maupun fasilitas dan benefit yang diberikan oleh Bank Mandiri.

Direktur Retail Banking Bank Mandiri, Donsuwan Simatupang mengungkapkan partisipasi dan dukungan Mandiri dalam event GATF 2018 phase I dan II kota Jakarta ini dikemas dalam serangkaian program promo untuk memenuhi kebutuhan perjalanan masyarakat dan pemegang kartu Bank Mandiri yang mencapai sekitar 19 juta (debit dan kredit).

Pemegang Mandiri Debit dan Mandiri Kartu Kredit berhak mendapatkan berbagai penawaran menarik untuk transaksi selama GATF 2018 seperti, cashback hingga Rp 2 juta, cicilan 0% hingga 12 bulan dan tambahan potongan harga hingga 50% sampai dengan Rp 2 juta dengan menukarkan fiestapoin.

Khusus untuk pemegang kartu debit Mandiri Garuda juga mendapatkan cashback tambahan Rp 200.000, dan bonus 6x GarudaMiles. Nasabah yang bertransaksi menggunakan Mandiri Kartu Kredit akan mendapatkan voucher belanja lewat program yang diselenggarakan Mandiri.

Nasabah yang bertransaksi dengan Mandiri Debit dan Mandiri Kartu Kredit juga dapat mengikuti lucky dip fiestapoin dengan hadiah utama tiket rute domestik, kesempatan untuk mengikuti lelang fiestapoin dengan hadiah tiket rute domestik favorit dan juga kesempatan untuk mendapatkan bonus jutaan GarudaMiles.

“Seiring HUT Ke-20 Bank Mandiri, dukungan pada GATF ini juga kami persembahkan kepada nasabah dan masyarakat luas untuk dapat menikmati paket liburan di destinasi impian dengan biaya yang terjangkau. Paket promo dan Fasilitas pembayaran terbaik ini kami harapkan dapat meningkatkan loyalitas nasabah Bank Mandiri dan Garuda Indonesia," tuturnya

Sekadar informasi per Agustus, jumlah pemegang kartu kredit Bank Mandiri mencapai lebih dari 2 juta dengan volume transaksi kartu kredit per Januari-Agustus 2018 mencapai Rp 24 triliun, meningkat 8% dibanding tahun lalu.

Tahun ini, Bank Mandiri berharap pertumbuhan bisnis kartu kredit Bank Mandiri bisa mencapai dua digit. Dari angka tersebut tersebut, volume transaksi kartu kredit untuk travel mencapai kurang lebih 20%. Artinya sales volume untuk membiayai perjalanan nasabah meningkat 25%.

Untuk masyarakat umum yang belum menjadi nasabah, Bank Mandiri memberikan kemudahan untuk mengajukan aplikasi Mandiri Kartu Kredit dan membuka rekening Tabungan Bank Mandiri selama event berlangsung. Setiap Mandiri Kartu Kredit yang disetujui berkesempatan mendapatkan free membership fee selama 1 tahun dan welcome bonus hingga Rp 1 juta. menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×