kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Berikan perlindungan ke karyawan, Sampoerna Strategic gandeng Asuransi Cigna


Selasa, 27 November 2018 / 17:26 WIB
Berikan perlindungan ke karyawan, Sampoerna Strategic gandeng Asuransi Cigna
ILUSTRASI. Asuransi cigna jalin kemitraan strategis dengan sampoerna strategic


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Cigna dan Sampoerna Strategic meresmikan kerjasama strategis untuk menyediakan solusi perlindungan kepada pelanggan serta karyawan grup Sampoerna Strategic. Melalui kerjasama ini, Cigna mendapat akses untuk menawarkan solusi perlindungan kepada karyawan dan pelanggan dari perusahaan dalam Sampoerna Strategic. 

Sebaliknya, pelanggan dan karyawan Sampoerna Strategic juga mendapatkan akses untuk solusi perlindungan Cigna Indonesia yang paling relevan dan didukung dengan layanan digital yang inovatif.

Produk-produk yang akan ditawarkan merupakan produk asuransi kesehatan, asuransi jiwa, hingga beragam produk unit-Iinked melalui jalur distribusi Financial Service Consultant, serta tenaga pemasar telemarketing sebagai salah satu kekuatan Cigna di Indonesia.

Cigna Indonesia dan Sampoerna Strategic juga akan berkolaborasi dalam menyediakan asuransi kesehatan yang merupakan bagian dari employee benefit karyawan di lingkungan Sampoerna Strategic. “Kerjasama ini juga sejalan dengan komitmen kami dalam memberikan nilai tambah bagi masyarakat dan negara. Kami percaya produk perlindungan yang dihadirkan oleh Cigna Indonesia dapat mendukung kesejahteraan para pelanggan dan karyawan kami, serta memberikan kenyamanan terbaik bagi mereka," kata Ali Rukmijah, CEO Bank Sahabat Sampoerna dalam keterangannya, Selasa (27/11).

Ia menambahkan pihaknya memilih Cigna sebagai mitra strategis penyedia asuransi bagi pelanggan dan karyawan karena rekam jejak Cigna di dunia, serta 28 tahun pengalaman Cigna di Indonesia.

Sementara Herlin Sutanto, Presiden Direktur dan CEO Cigna Indonesia menyebut kapabilitas dan pengalaman panjang Sampoerna Strategic di bisnis keuangan, agrikultur, kayu, pendidikan, properti dan telekomunikasi menunjukkan komitmen Sampoerna dalam membantu masyarakat Indonesia meningkatkan kualitas hidup mereka. 

"Kami sangat mengapresiasi Sampoerna Strategic yang mau meminjamkan 'tangan dan telinga'-nya untuk Cigna lndonesia sehingga kami mampu melayani dan mendengarkan kebutuhan para pelanggan dan karyawan Sampoerna Strategic yang tersebar di seluruh Indonesia," ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×