kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Berkolaborasi dengan benihbaik.com, Bank BRI dukung kelestarian alam


Rabu, 15 Januari 2020 / 14:56 WIB
Berkolaborasi dengan benihbaik.com, Bank BRI dukung kelestarian alam
ILUSTRASI. Warga keluar dari Galeri e-Banking BRI di Kota Kediri, Jawa Timur, Rabu (13/3). BRI Dukung Berkolaborasi dengan Benihbaik.com Dukung Kelestarian Alam.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBRI) berkolaborasi dengan benih.com dalam memberikan dukungan terhadap program kelestarian alam dan lingkungan hidup lewat program bertajuk BRI Poin Pohon Toleransi.

Benih.com merupakan platform crowdfuding yang menghimpun dana dari para donatur untuk kegiatan sosial mulai dari kesejahteraan sosial hingga kelestarian lingkungan hidup.

Baca Juga: Bunga deposito terbesar 6,4%, ini dia lima bank pemberi bunga deposito tertinggi

Handayani, Direktur Konsumer BRI mengatakan, program tersebut telah digelar pada 28 Oktober - 31 Desember 2019 di brishoponline,com/BRIpoin dengan mekanisme setiap transaksi redem poin dikonversi setara Rp 124. Adapun dana yang terkumpul selama pelaksanaan program itu mencapai Rp 124 juta.

"Mulai hari ini BRI menjadi banking partner benihbaik.com dalam penyedia layanan pembayaran. Kerjasama ini diharapkan mempermudah donatur atau nasabah BRI untuk menyalurkan dananya terhadap program peduli kelestarian lingkungan," kata Handayani di Jakarta, Rabu (15/1).

Sistem pembayaran BRI yang tersedia di aplikasi Benihbaik.com memiliki beberapa fitur pembayaranayaitu e-Pay BRI, kartu kredit, dan debit online, serta BRIVA dengan tata cara pembayaran menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.

Baca Juga: BNI Syariah pacu pembiayaan infrastruktur

Handayani menambahkan, pihaknya terus berkomitmen membangun kepercayaan masyarakat denga memberikan keamana bertransaksi secara online. Upaya itu diwujudkan dengan melakukan pengembangan fitur transaksi yang aman, nyaman dan mudah digunakan.

Salah satu contohnya adalah sistem keamanan prodk e-Pay BRI dengan menggunakan mobile toke dengan pay code yang dikirimkan ke nomor ponsel nasabah yang telah teregistrasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×