kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,27   6,91   0.74%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bhinneka Life gelar roadshow agen pemasaran di delapan kota


Rabu, 15 Januari 2020 / 17:57 WIB
Bhinneka Life gelar roadshow agen pemasaran di delapan kota
ILUSTRASI. Kendati terhitung sebagai pemain baru di industri asuransi jiwa, PT Bhinneka Life Indonesia optimistis untuk tancap gas. Tahun ini, perusahaan yang dahulunya PT Asuransi Jiwa Bumiputera tersebut membidik pendapatan premi di atas rata-rata pasar sekitar 20


Reporter: Dikky Setiawan | Editor: Dikky Setiawan

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Mengawali tahun 2020, perusahaan asuransi jiwa nasional PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) kembali menggelar event Agency Kick Off 2020. Berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini serangkaian program Agency Kick Off 2020 diselenggarakan di delapan kota yaitu Bandung, Semarang, Lampung, Medan, Denpasar, Balikpapan, Makassar dan Jayapura.  

Direktur Utama Bhinneka Life, Wiroyo Karsono mengatakan, program Agency Kick Off rutin digelar tiap awal tahun untuk meneguhkan komiten, meningkatkan semangat dan motivasi agen pemasaran Bhinneka Life yang berperan penting dalam menggerakan roda bisnis perusahaan. 

Di samping itu, program Agency Kick Off 2020 juga bertujuan untuk memberikan informasi kepada agen pemasaran dalam upaya mencapai target-target yang telah dicanangkan perusahaan selama tahun 2020. Menurut Wiroyo, acara Agency Kick Off bertujuan agar seluruh agen pemasaran memiliki semangat dan visi yang sama untuk mencapai target 2020. 

Dengan didukung oleh lebih dari 12.000 agen pemasaran Bhinneka Life, pihaknya optimistis dapat kembali mencapai target perusahaan di tahun ini. Pada kuartal empat 2019, jumlah agen pemasaran Bhinneka Life mencatat pertumbuhan positif sebesar 39,18% dibandingan periode yang sama di tahun sebelumnya," kata Wiroyo dalam keterangan tertulis, Rabu (15/1). 

Wiroyo menambahkan, lebih dari 200 agen pemasaran terbaik Bhinneka Life ikut serta dalam acara pembukaan Agency Kick Off 2020 yang diselenggarakan di Bandung, Jawa Barat. Bhinneka Life menargetkan lebih dari 1.000 agen pemasaran ikut berpartisipasi di acara Roadshow Agency Kick Off 2020 di delapan kota seluruh Indonesia. 

“Dalam acara ini juga sekaligus kami meluncurkan berbagai program kontes yang khusus kami persembahkan untuk agen pemasaran Bhinneka Life seperti kontes Convention Trip dengan tujuan Korea, kontes Tunjangan Hari Raya (THR) dan berbagai kontes penghargaan lainnya,” imbuh Wiroyo. 

Bukan cuma itu. Bhinneka Life juga meluncurkan berbagai layanan berbasis aplikasi digital seperti BLAT (Bhinneka Life Agency Tools) yang dapat digunakan oleh seluruh agen pemasaran untuk memperoleh update informasi program perusahaan dan perkembangan produksi agen.

Selain itu, layanan e-submission untuk memberikan kemudahan bagi agen pemasaran dalam proses penutupan polis nasabah secara digital sehingga menjadi lebih cepat dan praktis. 

Menurut Wiroyo, BLAT dan e-submission merupakan implementasi dari grand design seluruh layanan aplikasi digital perseroan, yaitu B-DIG (Bhinneka Life Digital) yang telah diluncurkan pada tahun 2019 lalu. Kedua layanan tersebut merupakan bagian dari B-Force yaitu layanan aplikasi digital yang dirancang khusus untuk tim pemasaran Bhinneka Life.

Berbagai peningkatan layanan untuk agen pemasaran dan nasabah terus dilakukan oleh Bhinneka Life agar dapat menjangkau lebih banyak keluarga Indonesia untuk mendapatkan perlindungan asuransi jiwa yang tepat sehingga  masyarakat memiliki pengelolaan perencanaan keuangan yang tepat dimasa mendatang.

Catatan saja, di sepanjang tahun 2019 Bhinneka Life telah membayarkan kewajiban perusahaan yaitu pembayaran klaim kematian dan manfaat dengan nilai total Rp 571 miliar(unaudited) untuk seluruh nasabah.    

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×