kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bidik nasabah loyal, Adira Finance luncurkan program adirapoin


Selasa, 08 September 2020 / 13:51 WIB
Bidik nasabah loyal, Adira Finance luncurkan program adirapoin
PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) meluncurkan program loyalitas adirapoin


Reporter: Ferrika Sari | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) meluncurkan program loyalitas bertajuk adirapoin. Tujuan peluncuran program ini adalah untuk memberikan nilai tambah dalam bertransaksi pembiayaan di Adira Finance. 

Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli mengatakan, program tersebut merupakan bagian dari rangkaian HUT Adira Finance ke-30. Dengan begitu, perusahaan berkomitmen untuk membangun hubungan jangka panjang yang sehat dengan seluruh pemangku kepentingan untuk melayani konsumen. 

“Kami ingin menunjukkan apresiasi kepada sahabat setia yang telah mendukung khususnya di tengah masa pandemi ini dengan memberikan nilai tambah kepada konsumen melalui program adirapoin," kata Hafid, dalam keterangan pers yang diterima Kontan.co.id, Selasa (8/9). 

Adirapoin adalah program loyalitas bagi konsumen Adira Finance berupa poin yang dapat ditukarkan oleh konsumen dengan potongan angsuran atau voucher pulsa, listrik, atau voucher belanja. 

Baca Juga: Masih laris, bisnis asuransi kesehatan dan kecelakaan diri tumbuh 15,6% per Juni 2020

Menurutnya, konsumen aktif adalah nasabah yang masih punya angsuran berjalan. Mereka bisa mendapatkan poin jika melakukan registrasi adirapoin melalui channel aplikasi adiraku. 

"Cara registrasinya pun cukup mudah, konsumen hanya perlu mengunduh aplikasi adiraku di smartphone melalui Playstore atau Appstore, kemudian login dengan menggunakan nomor handphone dan PIN yang telah dibuat oleh konsumen," jelas Hafid.

Konsumen juga dapat mengaktifkan adirapoin melalui SMS atau Whatsapp Official Adira Finance, registrasi dilakukan melalui nomor handphone konsumen yang terdaftar di Adira Finance. 

Bagi konsumen yang mengunjungi cabang Adira Finance dapat menghubungi petugas customer service untuk registrasi adirapoin.




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×