kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BRI Life menyasar generasi milenial


Selasa, 02 Oktober 2018 / 18:26 WIB
BRI Life menyasar generasi milenial
ILUSTRASI. BRI Life


Reporter: Puspita Saraswati | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan asuransi, BRI Life, berusaha meningkatkan kinerja bisnis melalui jalur distribusi bancassurance. Melalui sinergi dengan induk usahanya, Bank Rakyat Indonesia (BRI), BRI Life meluncurkan asuransi Ekonomis Nyaman Sejahtera (Lentera). 

Ini merupakan perlindungan asuransi jiwa yang dilengkapi dengan perlindungan penyakit kritis. Plus iming-iming  pengembalian premi sebesar 110% dari seluruh premi yang dibayarkan nasabah di akhir masa asuransi.  Dengan premi  mulai dari Rp 100.000 per bulan hingga Rp 450.000 per bulan selama lima tahun, nasabah akan mendapatkan proteksi asuransi jiwa hingga tahun ke-8 dengan dana proteksi asuransi 100% dari uang pertanggungan.

Produk ini menyasar usia milenial atau usia muda. Jumlah usia produktif (17-50 tahun) di Indonesia sekitar 80 juta jiwa. "Lentera secara bertahap akan dijual produk sebanyak mungkin," ujar Gatot Mardiwasisto Trisnadi, Direktur BRI Life dalam siaran pers, Senin (1/10).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×