kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,34   -28,38   -2.95%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BTPN tingkatkan batas maksimum transfer dana nasabah prioritas hingga Rp 500 juta


Selasa, 04 Mei 2021 / 12:53 WIB
BTPN tingkatkan batas maksimum transfer dana nasabah prioritas hingga Rp 500 juta
ILUSTRASI. Petugas Costumer Service melayani nasabah di Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN) Jakarta./pho KONTAN/Carolus Agus Waluyo.


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Guna meningkatkan transaksi,  PT Bank BTPN Tbk meningkatkan batas maksimum transfer dana secara daring ke bank lain bagi nasabah Sinaya Prioritas. 

Dengan simpanan dana minimum Rp 500 juta, nasabah Sinaya Prioritas kini dapat mengirimkan dananya ke rekening bank lain hingga Rp 600 juta per hari melalui aplikasi Jenius. Jumlah itu naik dua kali lipat dari nilai sebelumnya yang hanya Rp 300 juta setiap hari.

“Untuk semakin memudahkan aktivitas perbankan nasabah, kini Sinaya Prioritas memberikan keistimewaan limit transfer lebih besar hingga Rp 600 juta per hari bagi para nasabahnya, yang dibagi menjadi maksimum limit hingga Rp 500 juta untuk metode transfer melalui SKN/RTGS dan maksimum limit hingga Rp 100 juta melalui metode transfer real time online,” ungkap Helena, selaku Head of Wealth Management Business Bank BTPN dalam keterangan tertulis, Selasa (4/5).

Sebelumnya, nasabah Sinaya Prioritas memiliki batas maksimum transfer harian melalui SKN/RTGS sebesar Rp 200 juta dan Rp 100 juta melalui metode real time online.

Baca Juga: Masuki Ramadan, Jenius siapkan beberapa program baru

Agar menjaga keamanan akun nasabah, kode One Time Password (OTP) akan dikirimkan via SMS untuk transfer di atas Rp 200 juta dalam satu kali transaksi. Nasabah Sinaya Prioritas dapat langsung menikmati layanan ini dengan melakukan pemutakhiran aplikasi Jenius.

Selain itu, nasabah Sinaya Prioritas juga dapat menikmati beragam layanan digital dan fitur lainnya melalui aplikasi Jenius, seperti Total Wealth Info, yang memungkinkan nasabah untuk melihat total portofolio keuangannya baik dari produk bank maupun produk investasi yang berasal dari partner investasi bank dalam satu genggaman.

Fitur lain yang tersedia di aplikasi Jenius bagi nasabah Sinaya Prioritas yaitu Awards, sebuah fitur yang memberikan nasabah fasilitas transaksi bebas biaya hingga 100 kali per bulan, yang terdiri dari 50 kali transfer secara daring dan 50 kali tarik tunai di ATM Prima/Bersama serta di ATM dalam jaringan Visa di mancanegara.

Kendati demikian, nasabah Sinaya Prioritas tetap dapat menikmati kenyamanan bertransaksi melalui layanan kantor cabang, dedicated Relationship Manager, dan memperoleh informasi mengenai penawaran berbagai produk investasi. 

Selanjutnya: Biaya kredit turun, laba bersih Bank BTPN naik 29% pada kuartal I-2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×