kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Buka rekening Tahapan BCA kini bisa tanpa buku tabungan


Selasa, 16 Oktober 2018 / 21:34 WIB
Buka rekening Tahapan BCA kini bisa tanpa buku tabungan
ILUSTRASI. Bank Central Asia (BCA)


Reporter: Laurensius Marshall Sautlan Sitanggang | Editor: Narita Indrastiti

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Central Asia Tbk (BCA) memberikan pilihan bagi nasabah untuk membuka rekening Tahapan BCA tanpa buku.

Mulai Jumat (7/9) lalu, nasabah yang hendak membuka rekening Tahapan BCA bisa memilih untuk hanya memiliki kartu debit, tanpa buku rekening. Sebelumnya, nasabah yang membuka rekening Tahapan BCA secara otomatis akan diberikan buku rekening dan kartu debit.

“Pilihan ini tentunya sangat cocok bagi nasabah yang mengutamakan kepraktisan dalam mengelola dana dan bertransaksi. Nasabah tetap dapat mengakses informasi rekening melalui KlikBCA Individu atau BCA mobile," ujar Senior Vice President of Transaction Banking Business Development BCA, I Ketut Alam Wangsawijaya dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Selasa (16/10).

Nasabah bahkan dapat mengunduh e-Statement melalui KlikBCA Individu yang menyimpan data mutasi nasabah selama 24 bulan ke belakang. Sementara pada BCA mobile, mutasi rekening yang dapat dipilih adalah maksimum 31 hari ke belakang.

Kemudahan mengakses rekening juga dapat dinikmati dengan memanfaatkan layanan VIRA, atau Virtual Assistant Chat Banking BCA yang dapat diakses melalui beberapa aplikasi chat populer seperti Kaskus Chat, Facebook Messenger, LINE, dan Google Assistance.

Melalui VIRA, nasabah BCA dapat melakukan transaksi perbankan seperti cek saldo, cek mutasi rekening, info kartu kredit, dan administrasi serta informasi seputar program promosi BCA.

“Digitalisasi perbankan adalah sebuah keharusan di tengah maraknya inovasi teknologi yang bergerak masif. Oleh karena itu, BCA berupaya menghadirkan layanan yang membuat nasabah bisa mengakses layanan dengan leluasa, tanpa harus datang ke kantor cabang. Di samping itu, service quality produk dan layanan juga menjadi prioritas BCA yang terus kami maintain setiap harinya,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×