kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Catat! per Januari 2021, Jenius bakal kenakan biaya berlangganan Rp 10.000 per bulan


Kamis, 12 November 2020 / 12:06 WIB
Catat! per Januari 2021, Jenius bakal kenakan biaya berlangganan Rp 10.000 per bulan
ILUSTRASI. Produk tabungan dari BTPN, Jenius


Reporter: Laurensius Marshall Sautlan Sitanggang | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank BTPN Tbk melalui produk tabungan digitalnya bertajuk Jenius mengumumkan, mulai Januari 2021, seluruh fitur dalam aplikasi Jenius bakal dikenakan biaya berlangganan (Feesible) sebesar Rp 10.000 per bulan. 

Dalam akun Instagram resmi @jeniusconnect, pihaknya menjelaskan biaya tersebut dikenakan agar seluruh nasabah tetap bisa menikmati layanan transaksi perbankan Jenius.

"Dengan Feesible, kamu (nasabah) bisa menikmati kemudahan pengelolaan finansial dari aplikasi Jenius. Pada saat yang sama, Feesible juga membantu Jenius untuk berinovasi melahirkan fitur-fitur baru," tulisnya dalam akun Instagram @Jeniusconnect, Kamis (12/11). 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Agar bisa terus membantu mewujudkan mimpi-mimpimu sekaligus merealisasikan mimpi Jenius untuk selalu berinovasi dan membangun bisnis digital yang berkelanjutan, mulai Januari 2021 Jenius memperkenalkan Feesible, biaya berlangganan sebesar Rp10.000/bulan untuk memanfaatkan seluruh layanan yang terhubung dengan akun Jenius. Geser ke kiri untuk melihat kemudahan yang bisa kamu dapat dengan Feesible ya. Yuk, saling dukung supaya mimpi kita bersama dapat terwujud! — Customer Service resmi Jenius (24 jam): Call Center: 1500 365 E-mail: jenius-help@btpn.com Twitter: @.jeniushelp (akun terverifikasi/bercentang biru) . *Harap berhati-hati terhadap upaya penipuan mengatasnamakan Jenius. Jenius dari Bank BTPN terdaftar dan diawasi oleh OJK serta dijamin oleh LPS.

A post shared by Jenius Connect (@jeniusconnect) on

Adapun, berbagai fitur yang bisa digunakan dengan membayar biaya berlangganan Jenius antara lain fitur tabungan dan simpanan berjangka seperti Flexi Saver, Dream Saver dan Maxi Saver. 

Baca Juga: Prospeknya menarik, saham-saham LQ45 ini bisa dilirik

Nasabah juga bisa menikmati tujuh mata uang asing tersedia di kartu debet Jenius (m-Card) yang bisa diaktifkan untuk jual/beli atau bertransaksi. Kemudian fitur Moneytory atau buku harian keuangan nasabah. 

Dengan biaya Feesible, nasabah juga bisa menggunakan kartu debit Jenius, dan transaksi tarik dan transfer uang sekaligus layanan QR untuk jaringan QRIS di seluruh Indonesia sebagai alat pembayaran. 

Ini juga termasuk beberapa fitur lain seperti isi ulang e-wallet, kirim uang dan tarik tunai di ATM manapun (khusus saldo rata-rata Rp 1 juta per bulan), hingga akun bisnis. "Dengan adanya Feesible, Jenius berharap kita bisa saling dukung," tambahnya.

Selanjutnya: IHSG melemah 0,59% di akhir sesi I Kamis (12/11), investor asing mencatat net buy

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×