kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Citibank bakal ajak nasabah nonton piala dunia 2018 di Rusia


Rabu, 31 Januari 2018 / 19:05 WIB
Citibank bakal ajak nasabah nonton piala dunia 2018 di Rusia
Peluncuran Citi Visa Card Program di Jakarta


Reporter: Laurensius Marshall Sautlan Sitanggang | Editor: Dessy Rosalina

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Citibank menghadirkan program bertajuk Fly Free to 2018 FIFA World Cup yang memberikan nasabah kesempatan untuk menonton langsung ajang Piala Dunia 2018 di Rusia.

Hal ini juga dilakukan dalam rangka merayakan ulang tahun ke-50 Citibank di Indonesia. Kali ini, Citibank bekerja sama dengan Visa, mitra resmi FIFA, akan menerbangkan 25 nasabah untuk menghadiri dan merasakan secara langsung kemeriahan pergelaran FIFA World Cup 2018 di Rusia.

Para nasabah yang memenangkan program Fly Free to 2018 FIFA World Cup masing-masing akan ditemani satu pasangannya sehingga total mencapai 50 orang dan berhak mendapat fasilitas tiket Kategori-1 untuk pergi-pulang, akomodasi eksklusif bintang lima, serta produk prabayar Visa senilai US$ 450.

“Dalam rangka merayakan 50 tahun kehadiran Citibank di Indonesia, kami bekerja sama dengan Visa untuk menyediakan pengalaman berharga kepada 25 pelanggan kami beserta masing-masing satu pendamping pilihan mereka untuk berada di sana, di pesta sepak bola terbesar di dunia," ujar Head of Consumer Banking Citibank Indonesia, Cristina Teh Tan, dalam rilis yang diterima Kontan, Rabu (31/1).

Program tersebut akan berlangsung dari 1 Februari hingga 30 April 2018. Hadiah bulanan akan diberikan kepada delapan nasabah kartu kredit Citi Visa dengan Soccer Points tertinggi yang terakumulasi untuk setiap periode bulanan. Selain itu, satu pemenang akan dipilih melalui sistem lucky draw di akhir periode program.

Head of Card and Product Aquicition Citi Indonesia, Margaretha Wong, mengatakan nasabah kartu kredit Citi Visa dapat mengumpulkan poin untuk program ini dengan berbagai cara, seperti transaksi ritel dengan nilai minimum Rp 500.000 atau ekuivalen-nya menggunakan kartu kredit Visa yang dimiliki dan juga bisa mendaftar untuk fasilitas cicilan.

"Selain itu, dengan cara aktivitas digital, ini termasuk aktivasi dan login aplikasi Citi Mobile, pendaftaran e-statement, dan registrasi Citi1Bill. Mengakukan permintaan kartu tambahan, mengajak teman atau kerabat untuk mendaftarkan diri menjadi nasabah kartu kredit Citibank lewat program member get member," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×