kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Genjot bisnis asuransi kecelakaan diri, Askrindo sasar event musik


Senin, 02 Maret 2020 / 13:47 WIB
Genjot bisnis asuransi kecelakaan diri, Askrindo sasar event musik
ILUSTRASI. Petugas melayani nasabah di kantor Asuransi Askrindo


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo (Persero) mempunyai cara jitu guna memperkenalkan lebih luas produk asuransi kecelakaan diri atau personal accident kepada masyarakat. Perusahaan berbasis digital ini, kini masuk ke event musik untuk mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi.

Kepala Divisi Pemasaran Digital Askrindo Ardian Brahmana mengatakan, saat ini Askrindo tengah gencar untuk memperkenalkan produk-produk yang manfaatnya dapat langsung dirasakan oleh masyarakat salah satunya dengan masuk ke event musik, komunitas bikers, komunitas lari dan lainnya.

Baca Juga: Begini lo skema lengkap penyelamatan Jiwasraya usulan Kementerian BUMN

"Kami ingin mengubah cara pandang masyarakat terhadap asuransi dengan cara inovatif dan kreatif yakni memberi dukungan kepada minat dan kegemaran masyarakat agar terbebas dari rasa khawatir dan selalu bebas melangkah," ujar Ardian dalam keterangan tertulisnya, Senin (2/3).

Ardian menambahkan, langkah kongkret yang dilakukan perusahaan untuk mendukung passion masyarakat yakni Askrindo menjadi Official Insurance Partner pada gelaran event musik berskala internasional JogjaROCKarta 2020, di Yogyakarta.

"Pada gelaran JogjaROCKarta 2020 kami memberikan proteksi kepada seluruh bintang tamu, official, serta penonton dengan Personal Accident Insurance. Jadi otomatis Askrindo mengcover seluruh yang ada di JogjaROCKarta 2020 apabila terjadi kecelakaan yang menyebabkan cacat tetap ataupun meninggal dengan nilai pertanggungan hingga Rp 20 juta per orang dengan nilai total pertanggungan mencapai Rp 408 miliar," ujarnya.

Dia menambahkan perlindungan asuransi kecelakaan diri yang diberikan untuk seluruh bintang tamu, official dan penonton tersebut merupakan perwujudan Askrindo dalam membebaskan gerak masyarakat untuk menciptakan moment terbaik salah satunya melalui musik yang menjadi bagian gaya hidup kaum urban.

Sementara itu, Askrindo juga menunjukan langkahnya guna menjadi Digital Insurance dengan terus merespons kebutuhan masyarakat yang ingin cepat, tidak mau repot, dan aman dijamin oleh perusahaan yang kredibel.

Baca Juga: Holding asuransi mundur, Kementerian BUMN: Dana nasabah Jiwasraya tetap dibayar Maret

"Untuk personal accident insurance masyarakat dapat membelinya di aplikasi digiAsk dan dalam hitungan menit, polis personal accident sudah langsung dapat diterbitkan. Nasabah menerima e-polis melalui e-mail atau notifikasi SMS," ujarnya.

CEO Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi menyampaikan bahwa kenyamanan penonton adalah yang utama. “Kami selalu mengedepankan kenyamanan JOGJAROCKARTA 2020 secara keseluruhan acara. Dari mulai panitia, penonton, sampai artis pengisi acara akan kita asuransikan. Askrindo sebagai BUMN kita gandeng untuk meng-cover asuransi ini,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×