kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Hanwha Life bidik premi tumbuh 93% di 2017


Rabu, 05 April 2017 / 18:21 WIB
Hanwha Life bidik premi tumbuh 93% di 2017


Reporter: Anisah Novitarani | Editor: Rizki Caturini

JAKARTA. PT Hanwha Life Insurance Indonesia menargetkan premi tahun 2017 mencapai Rp 403 miliar. Target tersebut tumbuh 93% dari pencapaian premi tahun 2016 sebesar Rp 209 miliar.

Perusahaan asal Korea Selatan ini optimistis dapat memenuhi target premi tersebut jika kontribusi dari masing-masing sektor terpenuhi. Hanwha Life menargetkan sektor agency dapat berkontribusi sebesar Rp 128 miliar. Kemudian dari sisi pemasaran bancassurance sebesar Rp 25 miliar, dan Hanwha group sebesar Rp 250 miliar.

Untuk mendukung target tersebut, Hanwha Life memperkenalkan program pelatihan bertajuk Hanwa Financial Planner (HFP) untuk tenaga pemasar. Selain itu, Hanwha Life juga meluncurkan produk terbarunya yaitu Hanwa Health Protection (HHP).

Produk baru HHP tersebut menawarkan beragam manfaat yang unik bagi nasabah HLI baik di dalam maupun luar negeri. “Produk baru ini diperuntukkan mulai dari bayi berusia satu bulan sampai dengan lansia yang berusia 64 tahun. Jaminan perlindungan ini diberikan sampai dengan usia 75 tahun,” kata Fransisca Roeswita selaku Chief Actuary Hanwha Life, di Jakarta, Rabu (5/4).

Selain itu, untuk jumlah jaringan pemasaran, Hanwha juga melakukan perluasan. Sampai saat ini, jumlah tenaga agensi Hanwha Life telah mencapai 3.300 agen. Ditargetkan tahun ini dapat mencapai 4.631 agen.

Adanya target peningkatan jumlah agen membuat Hanwha Life juga melakukan perluasan pasar. Marcello menuturkan jika saat ini Hanwha Life telah memiliki 12 kantor pemasaran yang ada di seluruh Indonesia. “Ditargetkan tahun 2017 ini dapat menambah enam cabang kantor pemasaran di daerah Medan, Solo, Pekanbaru, Palembang, Jakarta, dan Makassar. Jadi, tahun ini ditargetkan total ada 18 cabang kantor pemasaran,” ujar Marcello.

Pada 2016, Hanwha Life telah membukukan hasil investasi sebesar Rp 28,8 miliar. Untuk 2017 ini, Hanwha Life mematok target hasil investasi mencapai Rp 130 miliar atau meningkat 350% dari pencapaian sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×