kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Incar nasabah kelas kakap, Bank Mandiri bakal gelar customer gathering


Senin, 05 Agustus 2019 / 21:18 WIB
Incar nasabah kelas kakap, Bank Mandiri bakal gelar customer gathering


Reporter: Laurensius Marshall Sautlan Sitanggang | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mandiri Tbk menegaskan keinginan untuk terus tumbuh bersama nasabah. Untuk itu, Bank Mandiri menyelenggarakan kegiatan customer gathering bertajuk Beyond Wealth 2019 untuk mempersiapkan nasabah high net worth individuals (HNWI) perseroan dalam menghadapi revolusi Industri 4.0

Mengusung tema “empowering future generations through business innovations”, kegiatan yang diadakan pada Rabu, 7 Agustus 2019 di The Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta tersebut akan diisi oleh paparan Wakil Presiden Jusuf Kalla mengenai update terkini dan tantangan perekonomian Indonesia. Rencananya sebanyak 500 nasabah HNWI hadir pada kesempatan ini.

Baca Juga: Kepala Bappenas memprediksi pertumbuhan ekonomi di 2019 sebesar 5,1%

Direktur Bisnis dan Jaringan Bank Mandiri Hery Gunardi mengungkapkan, tema Revolusi Industri 4.0 sangat relevan untuk dibahas mengingat perkembangan teknologi saat ini sangat mempengaruhi kemampuan perusahaan untuk bersaing. Hal ini berlaku baik untuk korporasi yang telah mapan maupun start up company yang tengah berkembang.

“Kami berharap event ini bisa membantu nasabah high net worth individuals mempertimbangkan strategi bisnis ke depan, termasuk potensi bersinergi dengan start up company yang ada untuk meningkatkan nilai tambah yang diperoleh,” kata Hery kepada media di Jakarta, Senin (5/8).

Saat ini, tambah Hery, nasabah HNWI Bank Mandiri lebih dari 55.000 nasabah dengan nilai total dana kelolaan yang mencapai Rp 205,3 triliun. Nilai tersebut meningkat 6,75% dibandingkan akhir Juni 2018. 

“Di samping paparan utama, kami juga ingin membekali peserta dengan materi dari dua diskusi panel dengan tema yang sangat konstekstual, yakni tentang pemanfaatan teknologi pada bisnis dan suksesi kepemimpinan untuk menjaga kesinambungan bisnis,” katanya.

Baca Juga: Tutup IPEX, BTN catat realisasi kredit baru sebesar Rp 7,22 triliun

Pada kesempatan tersebut, Bank Mandiri juga mengenalkan produk kartu kredit terbaru yaitu Mandiri Kartu Kredit Prioritas sebagai bagian yang tak terpisahkan dari fasilitas eksklusif untuk nasabah utama Bank Mandiri.

Hery menjelaskan, keunggulan kartu kredit prioritas terbaru ini dibanding kartu kredit untuk nasabah wealth management lainnya adalah tersedianya priority experiences yang eksklusif untuk pemegang kartu.

“Dengan kartu kredit ini, nasabah prioritas Bank Mandiri dapat menikmati berbagai privileges sesuai dengan citra dan lifestyle-nya di seluruh dunia. Layanan priority travel experience memberikan kemudahan dalam mengelola bisnis dan investasi selagi travelling dengan akses airport lounge dan complimentary wifi di seluruh dunia,” kata Hery.

Baca Juga: Bank Mandiri: Potensi kehilangan pendapatan dari EDC akibat listrik padam cukup besar

Sedangkan untuk kenyamanan bertransaksi, Mandiri Kartu Kredit Prioritas menyediakan priority shopping experience dengan exclusive preview dari berbagai brand ternama serta 6x fiestapoin setiap bertransaksi di luar negeri. 

Selain itu tersedia pula akses ke lapangan golf dan pengalaman dining di berbagai restoran ternama dunia serta layanan concierge dalam priority leisure experience.

“Untuk mendapatkan Mandiri Kartu Kredit Prioritas, nasabah utama Bank Mandiri dapat menghubungi relationship manager atau kunjungi outlet Bank Mandiri Prioritas terdekat. Selain itu, masih ada welcome bonus yang bisa didapatkan setelah melakukan transaksi pertama, berupa shopping voucher senilai Rp 1.500.000 untuk pembelian gadget dan atau fashion terkini,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×