kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ini premi produk asuransi dari program Proteksi Satu Juta Dhuafa


Selasa, 20 Agustus 2019 / 14:37 WIB
Ini premi produk asuransi dari program Proteksi Satu Juta Dhuafa
ILUSTRASI. Acara Proteksi Satu Juta Dhuafa oleh Sun Life Financial Syariah dan Dompet Dhuafa


Reporter: Agustinus Respati | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sun Life Financial Syariah bersama dengan Dompet Dhuafa menyelenggarakan Proteksi Satu Juta Dhuafa. Sun Life Financial Syariah dan Dompet Dhuafa berkomitmen untuk memberikan asuransi proteksi bagi kaum dhuafa.

"Didukung Sun Life Financial Syariah, kami yakin kerja sama ini dapat memberi manfaat lebih bagi masyarakat luas, baik bagi para pemberi donasi, maupun penerima manfaat,” ucap Direktur Utama Dompet Dhuafa Imam Rulyawan, Selasa (20/8).

Baca Juga: Sun Life Financial Syariah dan Dompet Dhuafa serukan Proteksi Satu Juta Dhuafa

Program perlindungan ini bernama Salam Proteksi Amanah. Pembayaran premi asuransi untuk dhuafa ini dilakukan oleh donatur dari Dompet Dhuafa.

Nah, donatur dapat memilih dua jenis produk, yakni Salam Tawakal dengan besaran premi Rp 50.000 per tahun dan Salam Ikhlas dengan besaran premi Rp 100.000 per tahun. Ada sekurang-kurangnya tiga manfaat dari produk tersebut.

Pertama, adalah manfaat meninggal dunia. Dana yang akan diterima sebesar Rp 3,5 juta untuk Salam Tawakal dan Rp 7 juta untuk Salam Ikhlas.

Baca Juga: Targetkan pertumbuhan dobel digit, Sun Life andalkan jalur keagenan

Kedua, merupakan manfaat meninggal dunia karena kecelakaan. Dana yang akan diterima sebesar Rp 6 juta untuk Salam Tawakal dan Rp 12 juta untuk Salam Ikhlas.

Ketiga, adalah manfaat cacat tetap dan total. Dana yang akan diterima sebesar Rp 5 juta untuk Salam Tawakal dan Rp 10 juta untuk Salam Ikhlas.

Chief Sharia Business Sun Life Financial Syariah M. Norman Nugraha mengatakan, hingga saat ini jumlah dhuafa yang terproteksi ada 10.000 orang. Program ini sebenarnya sudah diluncurkan sejak pertengahan bulan Ramadhan lalu. Program Salam Proteksi Amanah ini dilaksanakan di seluruh wilayah Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×