kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Investasi dengan modal mini, J Trust Bank janjikan bunga deposito tinggi


Rabu, 21 Oktober 2020 / 12:00 WIB
Investasi dengan modal mini, J Trust Bank janjikan bunga deposito tinggi


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bunga deposito PT Bank JTrust Indonesia Tbk. (BCIC) atau yang lebih dikenal dengan J Trust Bank masih tetap yang tertinggi. Tidak banyak perbankan yang berani memberikan bunga deposito tinggi seperti J Trust Bank ketika situasi sulit seperti ini.

Berdasarkan data Pusat Data Kontan menunjukkan, bunga deposito J Trust Bank pada pekan ke empat Oktober 2020 untuk tenor 1 bulan rata-rata berada di 5,13%. Adapun, tenor 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan, suku bunga deposito yang diberikan J Trust Bank berada di kisaran 5,38%.

Investasi melalui instrumen deposito J Trust Bank tidak memerlukan dana besar. Dengan investasi yang mini, nasabah sudah dapat memulai investasi deposito di J Trust Bank. Selain itu, nasabah juga berpeluang memperoleh pendapatan tambahan selain imbal hasil berupa bunga deposito yang dijanjikan.

Baca Juga: Tren Suku Bunga Rendah, J Trust Bank Tawarkan Bunga Deposito Tinggi

Selain deposito reguler, J Trust Bank memiliki beberapa program unggulan yang menarik. Tentu dengan bunga deposito yang lebih tinggi lagi hingga mencapai 8%. Jadi, jangan sia-siakan kesempatan emas ini sebelum periode program spesial ini berakhir. Adapun, program unggulan yang dimaksud adalah:

Pertama, Program Special Rate Deposito Rupiah J Trust Bank. Melalui program ini, nasabah berpeluang untuk memperolah keuntungan suku bunga (special rate) 7,5% per annum (p.a) fix. Program ini berlaku mulai 7 Oktober 2020 sampai 31 Desember 2020. Jangka waktu yang tersedia adalah 6 bulan dan 12 bulan, serta tidak dapat diperpanjang.

Untuk menikmati suku bunga deposito spesial ini jumlah minimum penempatan dananya ialah Rp500.000 per bilyet deposito. Maksimum penempatan dana pada program ini per satu customer information file (CIF) adalah Rp20 juta. Program ini berlaku khusus untuk nasabah baru (new CIF) dengan dana baru (fresh fund).

Kedua, Program Deposito J Trust "Let's 1,2,3". J Trust Bank menawarkan tiga keuntungan bunga deposito dengan penempatan deposito tiga kali dalam satu periode. Dalam program ini, nasabah harus menempatkan dana deposito tiga kali berturut-turut dengan total penempatan Rp70 juta dalam satu kali periode. Nasabah akan mendapatkan bunga deposito yang berbeda untuk setiap penempatan.

Pada deposito pertama, nasabah menempatkan dana dengan nominal Rp20 juta dengan bunga deposito 7,5% p.a, deposito kedua Rp20 juta (7,75% p.a), dan deposito ketiga Rp30 juta (8% p.a) dengan jangka waktu tersedia 2,3,6 dan 12 bulan.

Bagi nasabah yang telah mengikuti program Deposito Special Rate dengan bunga deposito 7,5% sebelumnya dan telah mencapai nominal Rp20 juta, nasabah tetap dapat mengikuti program ini. Caranya, nasabah bisa melanjutkan program dengan menempatkan dana pada deposito kedua dan deposito ketiga.

Penempatan deposito tersebut tidak harus pada hari yang sama melainkan harus dalam satu periode program. Dengan demikian, jika terdapat satu atau dua deposito yang penempatannya melebihi dari tanggal periode program, deposito tersebut tidak dapat diperhitungkan dalam program ini. Periode Program Deposito J Trust "Let's 1,2,3" adalah 1-31 Oktober 2020 dan dapat diperpanjang setelah evaluasi.

Ketiga, Program Referral “Win-Win-Win”. Melalui program ini, J Trust Bank memberikan peluang bagi nasabah untuk mendapatkan tiga keuntungan sekaligus, antara lain: bunga deposito tinggi, reward bagi referentor (pengenal) yang mereferensikan calon nasabah untuk membuka rekening produk deposito J Trust Bank, serta cashback untuk nasabah yang membuka rekening deposito berdasarkan referensi referentor.

Program Referral “Win-Win-Win” merupakan bagian dari program penempatan deposito "Tetap Semangat Melawan Corona" J Trust Bank. Periode pelaksanaan program ini ialah 1 Oktober 2020 sampai dengan informasi lebih lanjut.

Adapun, syarat mengikuti Program Referral “Win-Win-Win” adalah nasabah atau orang yang belum menjadi nasabah J Trust Bank. Jumlah deposito yang disetor minimal Rp 10 juta (berlaku kelipatan) dan maksimal Rp 1 triliun, serta dana tersebut merupakan fresh fund.

Jangka waktu deposito yang tersedia yaitu 1 bulan, 3 bulan dan 6 bulan. Suku bunga deposito sebesar 7% per tahun plus cashback 0,25% per tahun. Besaran cashback disesuaikan dengan besaran dana deposito dan waktu penempatan. Cashback dikenakan pajak 20%. Dana cashback juga dapat dikreditkan ke rekening atau dibayar tunai.

Keempat, Program J Trust Bank Cashback on Call. Program deposito rupiah dan deposito valas ini berlaku pada periode 1 Oktober 2020 sampai informasi selanjutnya. Sejak diperkenalkan, program ini cukup banyak peminatnya.

Penempatan dana dalam program ini selama kurang dari satu bulan. Program ini dapat diikuti oleh nasabah lama dan nasabah baru. Jumlah deposito minimal yang disetor sebesar Rp500 juta atau US$ 100.000 dengan cashback rate sebesar 6,59% (Rupiah) dan 2,47% (dolar AS). Per harinya, cashback tersebut sebesar Rp90.000 atau US$ 6,75.

Untuk mengetahui lebih lanjut terkait program-program deposito J Trust Bank, silahkan kunjungi laman www.jtrustbank.co.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×