kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jaring pasar milenial, BNI Life gandeng Futuready garap saluran digital


Senin, 17 September 2018 / 17:36 WIB
Jaring pasar milenial, BNI Life gandeng Futuready garap saluran digital
Kerjasama BNI Life dengan Futuready Insurance Broker


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT BNI Life Insurance mulai memasarkan produk asuransi secara digital. Untuk itu, BNI Life menggandeng PT Futuready Insurance Broker sebagai mitra pemasarannya.

Direktur Utama BNI Life Shadiq Akasya mengatakan, kerjasama ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di era digital. Dengan kesepakatan ini diharapkan dapat mempermudah konsumen untuk melakukan transaksi pembelian melalui media digital.

Menurut dia, penetrasi asuransi di dalam negeri masih terbilang rendah. Di sisi lain, penggunaan teknologi informasi justru tumbuh dengan cepatnya. Termasuk untuk kebutuhan berbelanja secara online.

Makanya dengan kolaborasi ini, diharapkan bisa mendorong penetrasi asuransi dimasyarakat. "Khususnya untuk kalangan milenial yang merupakan target pasar kami dengan strategi ini," kata dia, Senin (17/9).

Untuk pemasaran digital ini, BNI Life meluncurkan produk BNI Life Prima+. Produk asuransi jiwa term life ini menawarkan uang pertanggungan hingga Rp 250 juta apabila nasabah meninggal dunia karena sakit ataupun kecelakaan.

Produk ini juga menawarkan opsi manfaat no claim bonus sebesar 25% apabila nasabah tidak mengajukan klaim dalam dua tahun kepesertaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×