kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45981,69   -8,68   -0.88%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kembangkan asuransi mikro, Pasarpolis gandeng tiga unicorn Indonesia


Jumat, 10 Agustus 2018 / 16:28 WIB
Kembangkan asuransi mikro, Pasarpolis gandeng tiga unicorn Indonesia
ILUSTRASI. Peluncuran Asuransi Perjalanan Super Shield


Reporter: Umi Kulsum | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan penyedia jasa teknologi asuransi atau yang dikenal Insurtech, PT PasarPolis Indonesia menjalin kesepakatan dengan tiga unicorn Indonesia yaini Go-Jek, Traveloka dan Tokopedia.

Kerja sama strategis ini guna memperkuat misi PasarPolis untuk mengembangkan produk asuransi mikro di Indonesia.

Founder dan CEO PasarPolis Cleosent Randing mengatakan, pihaknya ingin terus menghadirkan akses asuransi yang terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

Terutama, PasarPolis juga ingin terus meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya berasuransi. Namun sayang, nominal pendanaan dari ketiga unicorn tersebut masih enggan disebut oleh PasarPolis.

Saat ini, PasarPolis menawarkan premi terjangkau mulai dari Rp 7.000 per bulan dengan memanfaatkan big data dan algoritma gabungan dari berbagai informasi mengenai kebutuhan individual dan kerja sama PasarPolis dengan para mitranya.

"Kami ingin terus mengembangkan layanan dan fitur-fitur produk yang kami tawarkan kepada nasabah agar dapat memberikan akses lebih luas lagi khususnya di kota-kota kecil di Indonesia," kata Cleosent di Jakarta, Jumat (10/8).

Sekadar informasi, PasarPolis memanfaatkan jalur distribusi digital untuk pasar ritel dengan memotong proses administrasi hingga e-polis dapat diterima oleh pelanggan dalam hitungan detik.

Setidaknya sudah sebanyak 100 produk asuransi dari 30 mitra yang tergabung dalam PasarPolis baik lokal maupun joint venture.

Tak hanya itu, kini PasarPolis juga telah bekerjasama dengan berbagai distribution partner dan e-commerce seperti JD, Citilink, Traveloka, Go-Jek, Tokopedia dan perusahaan lainnya.

Ada enam jenis produk asuransi yang ditawarkan PasarPolis di antaranya perjalanan, kecelakaan diri, properti, kesehatan, kehidupan dan kendaraan bermotor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×