kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

KoinWorks luncurkan microsite lokalsupportlokal.id untuk membantu UKM saat pandemi


Selasa, 05 Mei 2020 / 13:31 WIB
KoinWorks luncurkan microsite lokalsupportlokal.id untuk membantu UKM saat pandemi
ILUSTRASI. KoinWorks meluncurkan microsite lokalsupportlokal.id yang dapat diakses sebagai sarana informasi bagi UKM.


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Guna membantu para pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) di tengah pandemi, perusahaan peer to peer lending PT Lunaria Annua Teknologi atau Koinworks menginisiasi gerakan digital #LokalSupportLokal. KoinWorks juga meluncurkan microsite lokalsupportlokal.id yang dapat diakses sebagai sarana informasi bagi pelaku UKM.

“#LokalSupportLokal memberi kesempatan lebih luas bagi pemilik usaha dan karyawannya untuk tetap bertahan kuat melewati pandemi ini dengan bersama-sama menopangnya agar tetap kokoh di tengah ketidakpastian ekonomi,” ujar Jonathan Bryan, Chief Marketing Officer KoinWorks dalam keterangan tertulis, Selasa (5/5).

Baca Juga: Gelar donasi untuk corona, Koinworks gandeng Prudential beri asuransi bagi donatur

Para pelaku UKM atau masyarakat yang ingin andil dalam gerakan ini dapat mengisi formulir keikutsertaannya melalui microsite tersebut dengan mencantumkan informasi seperti informasi bisnis, promo yang ditawarkan, akun media sosial UKM tersebut, dan lainnya. Selain itu masyarakat juga bisa terlibat melalui media sosial dengan mengikuti persyaratan yang ada di akun media sosial resmi KoinWorks.

Pada kampanye ini, KoinWorks juga berupaya untuk merangkul partner seperti brand, komunitas, maupun rekan media untuk dapat menyuarakan kampanye sosial ini agar dapat berkontribusi memajukan UKM Indonesia.

Baca Juga: Koinworks terima pendanaan senilai Rp 316 miliar

Beberapa partner dari brand dan komunitas yang telah memberikan komitmennya untuk mendukung kampanye sosial ini antara lain Moodah, Toffin, Sahabat UMKM, UKM Indonesia serta UKM Center FEB UI.

“Kami yakin bahwa di masa pandemi COVID-19 semua lapisan masyarakat perlu bersinergi untuk dapat membantu Indonesia untuk pulih. Ke depannya, kami berharap #LokalSupportLokal akan menjadi sebuah gerakan yang berkelanjutan dengan menjadikannya sebagai wadah berkumpul dan sarana inspirasi bagi pelaku UKM yang akan berpengaruh pada keberlangsungan usahanya,” tutup Jonathan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×