kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45925,51   -5,84   -0.63%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

LinkAja bidik transaksi di aplikasi belajar online


Rabu, 18 Maret 2020 / 16:34 WIB
LinkAja bidik transaksi di aplikasi belajar online
ILUSTRASI. LinkAja bidik transaksi di aplikasi belajar online. DOK LinkAja


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Fintek Karya Nusantara (Finarya) sebagai pemegang izin uang elektronik LinkAja terus memacu transaksi. Terbaru, LinkAja membidik transaksi belajar online melalui bekerja sama dengan Pahamify.

Dalam kerja sama ini, LinkAja menjadi opsi pembayaran digital pada platform yang menyediakan ribuan video pembelajaran premium beranimasi, kuis, dan ringkasan pelajaran. Pahamify sendiri membidik para pelajar kelas X, XI, dan XII SMA.

Baca Juga: Corona mewabah, Modalku: Ada nasabah yang mengajukan reschedule pinjaman

“Kerja sama LinkAja dengan Pahamify merupakan bentuk kepedulian kami di bidang sektor pendidikan berbasis online. Setelah hadir untuk memberikan kemudahan transaksi di 26 universitas di Indonesia, kami harap kenyamanan yang LinkAja berikan dalam metode pembayaran di dalam aplikasi ini semakin mendorong para pelajar untuk semakin terbiasa bertransaksi secara non tunai,” ujar Haryati Lawidjaja, Pejabat Operasional Harian Direktur Utama LinkAja dalam keterangan tertulis.

Mohammad Ikhsan selaku Direktur Pahamify mengatakan kerja sama Pahamify dan LinkAja akan memudahkan akses aplikasi Pahamify untuk para pelajar di seluruh Indonesia. Harga yang ditawarkan dalam pembelian paket belajar secara online di Pahamify relatif terjangkau.

Bila menggunakan LinkAja sebagai metode pembayarannya, harga berlangganan paket untuk satu bulannya sebesar Rp 70,000, sementara untuk durasi 1,5 tahun sebesar Rp 550,000. Selain paket bulanan, terdapat paket untuk persiapan Ujian Tertulis Berbasis Komputer (UTBK) berupa tryout online dengan kisaran harga dari Rp 25,000 hingga Rp 250,000.

Baca Juga: Perlambatan kredit tak berdampak signifikan terhadap pendapatan komisi BCA

Selama bulan Maret 2020, LinkAja pun menghadirkan beberapa promo menarik, berupa cashback sebesar 10% dengan maksimal nominal sebesar Rp 25,000 setiap pembelian paket belajar, serta cashback sebesar Rp 35,000 untuk setiap pembelian bundling lima kali tryout online UTBK.




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×