kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mumpung lagi ada promo, jadi lender di Investree bisa dapat bonus unit reksa dana


Senin, 15 April 2019 / 14:31 WIB
Mumpung lagi ada promo, jadi lender di Investree bisa dapat bonus unit reksa dana


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sebagai bentuk inovasi yang dilahirkan dari kerja sama strategis pertama kali antara perusahaan teknologi finansial-marketplace lending dan Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD) di Indonesia, pada bulan April ini Investree dan Tanamduit menghadirkan promo spesial untuk para lender yang menggunakan layanan Reksa Dana for Lender di Investree. 

Promonya berupa bonus unit reksa dana, di mana lender yang mendiversifikasikan portofolionya di Reksa Dana for Lender bisa memperoleh bonus unit penyertaan hingga Rp 50 ribu dengan pembelian reksa dana minimal Rp 1 juta.

Caranya, pemberi pinjaman mendaftar Reksa Dana for Lender di www.investree.id/reksadana dan melakukan pembelian untuk produk reksa dana Trim Kas 2 minimal Rp 1 juta. Dari langkah pertama tersebut, lender mendapatkan tambahan investasi sebesar Rp 25 ribu. 

Langkah kedua, pemberi pinjaman dapat memperoleh tambahan unit penyertaan sebesar Rp 25 ribu bila tidak melakukan pencairan selama 1 (satu) bulan, terpisah dari unit penyertaan pertama. Promo ini berlangsung selama 15 April – 15 Mei 2019. Untuk informasi lebih lanjut lender bisa mengunjungi situs https://promo.investree.id/ 

Co-Founder & CEO Investree, Adrian Gunadi bilang promo ini diluncurkan sebagai bentuk keberlangsungan kolaborasi antara Investree dan tanamduit sebagai sesama pionir di bidangnya, mengingat kerja sama ini sudah berjalan sejak bulan Agustus 2018. 

"Kami ingin lebih menggencarkan lagi layanan ini. Selain untuk meningkatkan jumlah nasabah dan transaksi pembelian produk reksa dana Trim Kas 2 di portal Reksa Dana for Lender yang memiliki keunggulan rendah risiko dan berjangka pendek, melalui penawaran ini, Investree dan tanamduit ingin menghimpun partisipasi generasi muda agar melek investasi dan bersedia melakukan diversifikasi," katanya dalam keterangan tertulis, Senin (15/4).

Sementara Direktur Tanamduit, Muhammad Hanif menambahkan sejak pertama kali bertandem dengan Investree dalam meluncurkan layanan Reksa Dana for Lender, pihaknya membawa semangat meningkatkan literasi dan peluang berinvestasi bagi anak muda. 

"Hal itulah yang mendorong kami untuk menghadirkan promo ini, agar lender generasi muda bergairah melakukan investasi dan mendiversifikasikannya untuk menghindari risiko pendanaan tunggal," ungkap dia.

Reksa Dana for Lender sendiri merupakan layanan khusus dari Investree sebagai nilai tambah dan alternatif pilihan untuk pemberi pinjaman yang ingin mendiversifikasikan portofolionya selain dengan memberikan pinjaman kepada peminjam. 

Dalam hal ini, Reksa Dana for Lender menerapkan tipe pasar uang di mana investasi lender akan ditempatkan di instrumen pasar uang seperti deposito dan obligasi atau surat utang yang akan jatuh tempo dalam waktu kurang dari 1 (satu) tahun. 

Kenyamanan lender dalam berinvestasi ikut terjamin karena reksa dana pasar uang mempunyai risiko yang cenderung rendah baik dari aspek default, berkurangnya Nilai Aktiva Bersih (NAB), maupun likuiditas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×