kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

OVO hadirkan pembayaran asuransi untuk proteksi layar smartphone


Selasa, 03 November 2020 / 13:47 WIB
OVO hadirkan pembayaran asuransi untuk proteksi layar smartphone
Proteksi layar ponsel menjadi produk asuransi pertama yang dihadirkan melalui aplikasi OVO.


Reporter: Ferrika Sari | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. OVO kini hadir sebagai akses layanan pembayaran asuransi untuk proteksi layar ponsel pintar atau smartphone. Proteksi layar ponsel menjadi produk asuransi pertama yang dihadirkan melalui aplikasi OVO. 

Chief Commercial Services - Financial Services OVO Rajiv Chandna mengatakan, pihaknya berkolaborasi dengan perusahaan asuransi terpercaya sebagai kanal pembayaran produk tersebut. 

"Kerjasama ini merupakan strategi pengembangan bisnis untuk menjadi penyedia layanan finansial yang komprehensif sesuai visi OVO untuk mengakselerasi inklusi keuangan serta menyejahterakan hidup masyarakat Indonesia" kata Rajiv dalam keterangan resmi, Selasa (3/11). 

Ke depan, OVO juga akan menyediakan berbagai produk dari berbagai perusahaan asuransi yang terpercaya, sehingga proses pembelian asuransi yang cenderung ribet menjadi sangat mudah. 

Baca Juga: OVO salurkan insentif kartu prakerja ke 1,3 juta penerima manfaat

Cukup dengan membuka aplikasi OVO, nasabah dapat membandingkan dan memilih produk asuransi yang dibutuhkan, disertai kepastian bahwa seluruh produk yang ditawarkan telah melewati proses seleksi ketat. 

OVO juga terus berinovasi untuk memperkuat ekosistem yang dimiliki demi menunjang kebutuhan sehari-hari terutama dalam layanan finansial.  Perusahaan turut mengaku berkontribusi dalam meningkatkan penetrasi asuransi di Indonesia yang saat ini masih tergolong sangat rendah, hanya sebesar 1,7%.

Produk asuransi Proteksi Layar Smartphone yang tersedia di layanan OVO | Proteksi disediakan oleh asuransi AXA melalui Qoala Insurtech. Menurut Rajiv, produk ini bukan hanya untuk smartphone baru, tetapi juga untuk ponsel yang berumur hingga 2 tahun. 

“Untuk memastikan kepuasan pengguna, terlebih di masa pandemi seperti saat ini di mana masyarakat disarankan untuk mengurangi bepergian keluar rumah, tersedia layanan klaim pick-up dan delivery gratis dari lokasi pengguna ke service centre dan sebaliknya yang disediakan oleh Qoala Insurtech. Pastinya, spare part yang terpasang baru, orisinil  dari service centre resmi di seluruh Indonesia,” kata Rajiv.

Pengguna produk ini akan mendapatkan perlindungan untuk penggantian layar smartphone dengan nilai pertanggungan hingga Rp 2.500.000 cukup dengan membayar nilai premi yang berkisar dari Rp 15.000 hingga Rp 65.000 per bulan. 

Asuransi ini menawarkan beragam manfaat bagi pengguna, seperti 100% jaminan penggantian layar yang baru sampai dengan nilai pertanggungan, garansi perbaikan jika layar kembali rusak selama 90 hari.

Selanjutnya, periode perlindungan yang fleksibel mulai dari 3 bulan hingga 12 bulan dan layanan klaim pick-up dan delivery gratis dari tempat tinggal pengguna ke service centre dan sebaliknya. Terakhir, Spare part baru dan orisinil dari service centre resmi di seluruh Indonesia. 

Selanjutnya: Gandeng Taralite, OVO sediakan pinjaman UMKM terdampak Covid-19

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×