kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Panfic tambah cabang, bidik premi Rp 1 triliun


Kamis, 02 Juni 2016 / 10:41 WIB
Panfic tambah cabang, bidik premi Rp 1 triliun


Reporter: Dina Farisah | Editor: Sanny Cicilia

JAKARTA. Untuk mempercepat pencapaian target perolehan premi sebesar Rp 1 triliun di tahun ini, PT Pan Pacific Insurance (Panfic) memperluas jaringan cabang dengan membuka kantor baru.

Cunyono Lijanto, Direktur Marketing PT Pan Pacific Insurance mengatakan, semakin luasnya jaringan kantor, diharapkan mutu dan layanan kepada para nasabah akan semakin meningkat, sehingga bisnis akan berkembang.

Cabang terbaru Panfic ini berlokasi di Jalan Ciputat Raya No 27B RT 001 RW 007, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Perluasan jaringan ini merupakan bentuk komitmen Panfic untuk memberikan layanan terbaik kepada seluruh nasabah dan rekan-rekan bisnis kami.

"Dengan beroperasinya kantor baru di Jakarta Selatan, jumlah jaringan kantor Panfic saat ini menjadi 24 kantor cabang yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia," ujar Cunyono melalui keterangan pers yang diterima KONTAN, Kamis (2/6).

Tahun ini, Panfic berencana memperluas jaringan kantor di antaranya di Karawang, Batam, dan Pontianak.

Junaidi, Direktur Utama PT Pan Pacific Insurance berharap, perluasan jaringan kantor ini dapat mempermudah pencapaian target premi Panfic. Selain itu, diharapkan dapat memberikan manfaat bagi perkembangan industri asuransi, khususnya di daerah Jakarta Selatan.

Tahun ini, Panfic menargetkan perolehan premi sebesar Rp 1 triliun atau naik sekitar 20% dari perolehan premi tahun 2015 sebesar Rp 831 miliar. Produk asuransi kendaraan bermotor masih menjadi produk pemberi kontribusi terbesar para perolehan premi Panfic.

Dengan perluasan jaringan kantor, Panfic optimistis hal ini akan menjadi salah satu strategi yang tepat untuk meningkatkan jumlah produksi, tidak hanya pada produk kendaraan bermotor namun juga pada produk-produk lainnya seperti properti, kargo dan lain-lain.


 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×