kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Perkuat layanan, Adira Insurance buka Autocillin Garage di Bali


Kamis, 25 Oktober 2018 / 19:35 WIB
Perkuat layanan, Adira Insurance buka Autocillin Garage di Bali
ILUSTRASI. Peresmian Autocillin Garage Express


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam rangka memenuhi kebutuhan pelanggan akan layanan klaim asuransi kendaraan PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) kembali meresmikan Autocillin Garage yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto Barat, Denpasar, Bali. Ini menjadi Autocillin Garage yang ke-14 yang diresmikan Adira Insurance.

Autocillin Garage merupakan bengkel terstandarisasi akan pelayanan dan kualitas pengerjaan bengkel dengan jaminan same day repair apabila terjadi kerusakan ringan. 

Julian Noor, Chief Executive Officer Adira Insurance bilang bengkel tersebut merupakan Autocillin Garage kedua di Kota Denpasar, Bali yang hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. 

Target Autocillin Garage adalah standarisasi physical evidence, peningkatan kualitas waktu, zero complain dari pelanggan, dan meminimalisir klaim yang belum dikerjakan (outstanding claim). "Dan di industri asuransi umum, kami yang pertama kali menggagas program standarisasi bengkel," katanya dalam keterangan tertulis, Kamis (25/10).

Keunggulan dari Autocillin Garage ialah dengan mempersiapkan petugas bengkel yang ramah dan handal dalam menangani complain. Proses pelayanan frontliner bengkel juga menjadi fokus utama Adira Insurance guna meningkatkan pelayanan sesuai dengan standart service Adira Insurance.

Selain itu, Adira Insurance melakukan standarisasi physical evidence bengkel seperti penyeragaman pakaian petugas bengkel serta standarisasi desain interior dan eksterior bengkel. Tidak hanya itu, untuk memudahkan pelanggan dalam memperbaiki kendaraannya, Adira Insurance juga memberikan fasilitas pick up and delivery service yang menyediakan fasilitas mobil derek dan pengambilan kendaraan.

Hingga saat ini, Autocillin Garage sudah hadir di beberapa kota di Indonesia seperti Jakarta, Medan, Surabaya, Makasar, Denpasar, Padang, Bandung, serta Pekanbaru. Sampai September 2018, penggunaan Autocillin Garage sudah mencapai 38% dari keseluruhan total pengerjaan klaim untuk asuransi mobil. “Angka ini masih akan terus meningkat untuk memberikan akses pelayanan klaim asuransi mobil dengan standar terbaik Adira Insurance di seluruh Indonesia,” ujar Julian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×