kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45917,01   -18,50   -1.98%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Perluas penjualan, FWD gandeng K-Link pasarkan asuransi kesehatan syariah


Rabu, 21 Agustus 2019 / 20:30 WIB
Perluas penjualan, FWD gandeng K-Link pasarkan asuransi kesehatan syariah
FWD gandeng K-Link pasarkan asuransi kesehatan syariah


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Guna meningkatkan pendapatan premi, PT FWD Life Indonesia menggandeng K-Link dalam memasarkan polis. Pada tahap awal, kerja sama ini akan memasarkan Asuransi Bebas Handal berupa asuransi kesehatan berbasis syariah ke jaringan mitra K-Link.

K-Link memiliki lebih dari 2,4 juta mitra. Melalui jaringan luas yang dimiliki K-Link, FWD Life percaya bahwa dengan menawarkan Asuransi Bebas Handal secara online, dapat meningkatkan aksesibilitas serta pemahaman masyarakat Indonesia akan pentingnya asuransi.

“ Kerja sama ini akan memperluas dan meningkatkan jangkauan perlindungan kami melalui jaringan mitra K-link yang luas dan kemampuan digitalnya,” kata Presiden Direktur FWD Life, Anantharaman Sridharan di Jakarta pada Rabu (21/8).

Baca Juga: FWD Life Indonesia raih penghargaan The Best Islamic Insurance in Growth

Sayangnya Anantharaman belum merinci target polus yang hendak dicapai dari kerja sama ini. Asuransi Bebas Handal dipilih sebagai produk pertama karena produk ini merupakan produk yang terjangkau, sederhana, dan lengkap.

Dengan kontribusi tahunan sebesar Rp 825.000, Asuransi Bebas Handal menawarkan cakupan rawat inap yang lengkap termasuk biaya kamar, dokter, dan obat-obatan, serta biaya perawatan pasca rawat inap dan operasi. Serta opsi tunjangan tahunan sebesar Rp50 juta atau Rp100 juta.

"Asuransi Bebas Handal akan melengkapi produk kami sehingga pelanggan tidak hanya dapat membeli produk kesehatan, tetapi juga asuransi jiwa dan kesehatan. Asuransi Bebas Handal ini dapat diperoleh dengan mudah di situs web kami dengan kode referral dari member K-Link yang kemudian akan terhubung langsung ke halaman Asuransi Bebas Handal," tambah Presiden Direktur K-Link Indonesia, Dato’ Dr. H. Md. Radzi bin Saleh.

Baca Juga: Produk asuransi unitlink berbasis saham FWD Life catatkan imbal hasil positif 7,28%

Melalui kerja sama baru ini dan dengan menggunakan saluran distribusi e-commerce untuk memasarkan produk asuransi jiwa, FWD Life berkeinginan untuk mencapai visinya, yaitu untuk mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi serta melindungi lebih banyak masyarakat Indonesia.

Hal ini juga diharapkan dapat memungkinkan nasabah menjalani kehidupan dan mengejar passion hidup mereka secara bebas tanpa rasa khawatir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×