kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Permudah masyarakat beli asuransi, Cigna genjot penjualan secara digital


Kamis, 10 September 2020 / 14:44 WIB
Permudah masyarakat beli asuransi, Cigna genjot penjualan secara digital
ILUSTRASI. Permudah masyarakat beli asuransi, Cigna genjot penjualan secara digital.


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Cigna Indonesia memberi kemudahan bagi masyarakat untuk memiliki asuransi dengan meluncurkan situs punya.cigna.co.id. Melalui situs ini masyarakat dengan mudah dapat mengakses perlindungan asuransi yang dibutuhkan sekaligus membayar premi secara digital.

Presiden Direktur Asuransi Cigna Phil Reynolds mengatakan, peluncuran situs ini merupakan bagian dari kontribusi Cigna untuk memudahkan masyarakat dalam memiliki perlindungan asuransi. Di tengah situasi pandemi Covid-19 saat ini, Cigna disebutnya berupaya untuk memberikan solusi bagi masyarakat agar bisa mendapatkan perlindungan asuransi secara sederhana dan mudah dengan premi yang sangat terjangkau untuk semua kalangan.

Berdasarkan data dari covid19.go.id, hingga Selasa (8/9), kasus positif Covid-19 di Indonesia berjumlah 200.035 kasus. Dari jumlah tersebut, 48.847 kasus Covid-19 atau 24,4 % berada dalam perawatan. Kemudian, sebanyak 142.958 orang telah dinyatakan pulih dan 8.230 orang lainnya meninggal dunia.

Baca Juga: Kembangkan keagenan, Taspen Life bukukan pertumbuhan jumlah agen 26%

Phil menjelaskan, di tengah pandemi ini, kebutuhan masyarakat akan perlindungan asuransi juga meningkat. Untuk menjawab kebutuhan masyarakat tersebut, Cigna Indonesia memberikan solusi dengan menghadirkan punya.cigna.co.id yang dapat memberikan layanan secara cepat dan mudah. 

Oleh karena itu, ia berharap layanan beli asuransi melalui situs ini dapat menjawab kebutuhan masyarakat tersebut. Selain itu, lewat situs ini Cigna juga ingin membantu berpartisipasi dalam meningkatkan inklusi keuangan dan asuransi di Indonesia.

Sementara itu, Direktur Pemasaran dan Kerja Sama Strategis Cigna Indonesia, Akhiz Nasution menambahkan untuk saat ini punya.cigna.co.id menyediakan dua produk asuransi, yakni Cigna ProGuard yang merupakan solusi perlindungan diri dari risiko kecelakaan, dan Cigna ProLife yang bisa menjadi solusi asuransi jiwa dan perlindungan finansial keluarga. 

Kedua produk ini dapat dibeli langsung di situs ini, maupun melalui beberapa rekan bisnis nonfinansial Cigna. “Kami menawarkan solusi perlindungan dengan premi mulai dari Rp 7.000 per minggu, dengan manfaat hingga Rp 100 juta,” jelas Akhiz dalam keterangannya, Kamis (10/9).

Baca Juga: Zurich Topas luncurkan Zurich Smart bantu warga kelola risiko kesehatan & keuangan

Dia mengatakan, ke depannya, Cigna akan menambahkan solusi perlindugan lainnya untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia yang mencari produk-produk perlindungan yang terjangkau dan sederhana. 

Akhiz menjelaskan, seluruh proses pemilihan produk, pembelian, pembayaran hingga pengiriman polis asuransi dari punya.cigna.co.id dilakukan secara digital. Cigna pun menyediakan sejumlah opsi pembayaran yang dekat dengan masyarakat, mulai dari pembayaran melalui kartu debit, kredit, e-wallet, akun virtual hingga melalui gerai mini market. Dia mengatakan, Cigna memberikan cashback hingga 30% untuk pembelian kedua produk itu hingga 10 Oktober 2020.




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×