kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Permudah nasabah investasi emas, Danamon gandeng Lakuemas


Selasa, 08 Desember 2020 / 14:02 WIB
Permudah nasabah investasi emas, Danamon gandeng Lakuemas
ILUSTRASI. Pelayanan transaksi nasabah Bank Danamon Jakarta./pho KONTAN/Carolus Agus Waluyo.


Reporter: Anggar Septiadi | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Danamon Indonesia Tbk (BDMN) makin memudahkan para nasabahnya untuk berinvestasi emas. Yang terbaru, Danamon menggandeng PT Laku Emas Indonesia (Lakuemas) yang bakal memberikan kemudahan para nasabah untuk melakukan transaksi emas di aplikasi Lakuemas lewat virtual account Bank Danamon. 

Transaction Banking Head Bank Danamon Andrew Suhandinata dalam keterangan resminya, Selasa (8/12) mengatakan, kerjasama ini juga dilakukan untuk membantu nasabah perseroan mengelola asetnya dalam masa pandemi. 

“Di tengah masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), membeli emas tidak perlu mengunjungi outlet dan mendapatkan logam mulia fisiknya. Cukup dengan mengunduh aplikasi Lakuemas dan memilih investasi emas yang sesuai dengan rencana, serta menggunakan layanan Virtual Account Bank Danamon untuk melakukan pembayaran, nasabah dapat mulai mengelola dananya di investasi yang menarik ini,” ujarnya. 

Aplikasi Lakuemas berafiliasi dengan Central Mega Kencana (CMK) Group, yang mengoperasikan ritel perhiasan emas dan berlian terbesar di Indonesia seperti Frank&Co, Miss Mondial, Mondial dan The Palace.

Baca Juga: Pemain bank BUKU IV bakal kian ramai, bagaimana persaingannya nanti?

Selain itu, saldo emas yang sudah disimpan dapat dicetak menjadi logam mulia fisik yang bisa diambil di lebih dari 100 toko rekanan Lakuemas dan ATM Lakuemas yang kini hadir di beberapa mall besar di Indonesia, yaitu Mall Kota Kasablanka, AEON Mall Jakarta Garden City, Summarecon Mall Serpong, Botani Square Bogor, Paris Van Java dan Cihampelas Walk di Bandung, Pakuwon Mall Surabaya dan Synthesis Square.

Selanjutnya: Bunga deposito tertinggi BCA 3,25%, BRI 3,63%, Bank Mandiri 3,75%, BNI 3,25%

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×