kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,20   -16,32   -1.74%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Prambanan Jazz Festival 2019 dilindungi asuransi Askrindo senilai Rp 825 miliar


Jumat, 05 Juli 2019 / 21:06 WIB
Prambanan Jazz Festival 2019 dilindungi asuransi Askrindo senilai Rp 825 miliar


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo/Persero) mengkover asuransi kecelakaan diri (personal accident insurance) pada gelaran Prambanan Jazz Festival 2019 yang berlangsung di Yogyakarta, 5-7 Juli 2019.

Askrindo mengkover seluruh bintang tamu, official serta penonton Prambanan Jazz Festival 2019 dengan nilai pertanggungan hingga Rp.100 juta per orang dengan nilai total pertanggungan mencapai Rp 825 Miliar.

Kepala Divisi Pemasaran Digital Askrindo (Persero) Ardian Brahmana mengatakan, selama tiga hari ke depan para 500 bintang tamu, 500 official dan 30.000 penonton Prambanan Jazz Festival sudah otomatis dikover oleh Askrindo.

"Jadi seluruh yang hadir dalam acara ini akan mendapatkan jaminan apabila terjadi kecelakaan yang menyebabkan cacat tetap ataupun meninggal dengan nilai pertanggungan hingga Rp.100 juta untuk setiap orangnya," jelas Ardian melalui siaran persnya, Jumat (5/7).

Ardian juga menyatakan, keikutsertaan Askrindo dalam acara Prambanan Jazz Festival 2019 ini juga bertujuan untuk memperkenalkan lebih jauh serta meningkatkan awareness perusahaan dan produk Askrindo terutama kepada generasi milenials yang hadir dalam acara tersebut.

"Prambanan Jazz Festival 2019 merupakan event yang telah diselenggarakan lima kali berturut turut yang menghadirkan para artis papan atas dunia dan Indonesia serta pengunjung dari berbagai dunia dan kita ingin hadir di sini guna mempromosikan serta salah satu inklusi tentang pentingnya asuransi bagi diri kita dan juga kita berharap Askrindo dapat lebih dikenal di masyarakat lebih luas," terangnya.

Ardian menambahkan, bagi masyarakat yang ingin mendapatkan kover asuransi kecelakaan diri secara mudah, Askrindo juga telah menyediakan digiAsk yaitu sebuah aplikasi Personal Accident Insurance yang berbasis web application dan mobile application yang dapat diakses atau dijalankan dari berbagai devices sekaligus seperti PC, tablet dan smartphone.

Sementara itu, CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi yang juga merupakan founder Prambanan Jazz menyampaikan bahwa kenyamanan penonton adalah yang utama.

“Kami selalu mengedepankan kenyamanan Prambanan Jazz secara keseluruhan acara. Dari mulai panitia, penonton, sampai artis pengisi acara akan kita asuransikan. Askrindo sebagai BUMN kita gandeng untuk mengcover asuransi ini.” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×