kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Program Deposito Peduli Bank Universal BPR mendapat respon positif


Kamis, 17 September 2020 / 20:14 WIB
Program Deposito Peduli Bank Universal BPR mendapat respon positif
ILUSTRASI. Bank Universal BPR luncurkan Deposito Peduli


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bank Universal BPR telah merealisasi penyaluran bantuan yang merupakan bagian dari  program Deposito Peduli yang diluncurkan perseroan sejak 15 Mei 2020.

Program Deposito Peduli memberikan keuntungan ganda bagi nasabah yakni berinvestasi sekaligus beramal. Selain memperoleh bunga tinggi hingga 7,75%  dan dijamin LPS, nasabah ikut bersama Universal BPR untuk berdonasi paket sembako ke masyarakat yang membutuhkan.

“Sampai saat ini Program Deposito peduli direspon baik oleh nasabah, hal ini tentu saja positif bagi kami untuk terus berkolaborasi dengan nasabah  untuk membantu warga yang terdampak pandemi Covid-19 dan tentunya  sejalan dengan misi Bank Universal BPR yaitu meningkatkan kualitas hidup masyarakat,” kata Reyhan Satyahadi selaku Direktur Utama Universal BPR dalam keterangan resminya, Kamis (17/9).

Kurang lebih selama empat bulan sejak diluncurkan , Bank Universal BPR telah memberikan bantuan 2.375 paket sembako bagi masyarakat yang membutuhkan dari program Deposito Peduli. Bantuan ini merupakan upaya untuk terus membantu meringankan beban masyarakat terutama dalam menghadapi dampak pandemi Covid-19.

Selain didistribusikan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan, Universal BPR juga bekerjasama dengan instansi-instansi terkait seperti Yayasan Panti Asuhan, Lembaga Perlindungan Anak (LPA) dan yayasan sosial lainnya. Hal ini dilakukan tentunya untuk saling membantu antara satu dengan yang lainnya. 

Baca Juga: Tingkatkan layanan, Bank Universal BPR buka kantor baru di BSD

Satu paket sembako Deposito Peduli Universal BPR terdiri dari 5 kilogram beras, 1 liter minyak goreng, 1 kilogram gula, 10 bungkus mie instan, 1 kaleng biskuit, dan 2 masker yang dapat digunakan untuk menunjang kebutuhan hidup sehari-hari selama pandemi ini.

Pendistribusian sembako melibatkan nasabah secara langsung dengan tetap mengikuti panduan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah Pusat, Kementerian Kesehatan seperti pemakaian masker, jaga jarak, dan menghindari keramaian.

Program Deposito Peduli Universal BPR masih terbuka bagi yang ingin menabung dengan berbagai manfaat, Deposito yang  Aman, menguntungkan dan beramal melalui formulir online di www.ubpr.co.id/peduli. Universal BPR memberikan layanan melalui tim funding officer yang berpengalaman layaknya layanan prioritas di bank umum.

Sebagai catatan, per posisi Juni 2020 Universal BPR memiliki kinerja keuangan yang sehat dengan rating sesuai kriteria Tingkat Kesehatan (TKS)  diantaranya CAMEL 94/100. BPR sehat harus memiliki Camel minimal di atas 81. Rasio permodalan juga cukup sehat dimana CAR mencapai 28.8% dan NPL 1.08%.

Selanjutnya: Bank Universal BPR luncurkan Deposito Peduli

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×