kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Adira Insurance bagi-bagi asuransi gratis


Jumat, 04 September 2020 / 09:58 WIB
Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Adira Insurance bagi-bagi asuransi gratis
ILUSTRASI. Asuransi kendaraan bermotor?Adira Insurance


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Adira Dinamika Tbk (Adira Insurance) menggelar program gratis asuransi tipus dan asuransi demam berdarah untuk para pelanggan. Hal ini guna memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September.

“Hari Pelanggan Nasional tahun ini menjadi momentum berbeda karena situasi pandemi Covid-19. Kami menyadari situasi ini tidaklah mudah untuk kita semua, namun Adira Insurance melihat situasi ini sebagai tantangan dan peluang untuk terus memberikan perlindungan dan selalu terkoneksi dengan Pelanggan melalui berbagai inovasi produk dan layanan yang berfokus pada digital,” ujar Donni Gandamana, Direktur Adira Insurance dalam keterangan tertulis pada Jumat (4/9).

Ia menyebut kondisi masyarakat di tengah pandemi dihadapkan pada keterbatasan mobilitas dengan adanya Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). Hal ini berdampak secara signifikan pada perubahan tren perilaku konsumen.

Baca Juga: Penjualan mobil tumbuh di Juli, Adira Insurance pacu bisnis asuransi kendaraan

Menurut riset Nielsen, sebanyak 50% masyarakat Indonesia mulai mengurangi aktivitas di luar rumah. Sedangkan 30% di antaranya mengatakan bahwa mereka berencana untuk lebih sering berbelanja online.

Adira Insurance melalui pengembangan di bidang digital menghadirkan berbagai layanan berbasis digital dengan sistem yang terintegrasi, antara lain Autocillin Mobile Claim Apps dan Medicilin Mobile Apps yang memberikan kemudahan bagi Pelanggan untuk melakukan pengajuan klaim Autocillin dan Medicillin serta informasi bengkel maupun rumah sakit rekanan Adira Insurance.

Pelanggan juga dapat menikmati kemudahan mengakses produk Adira Insurance melalui website penjualan dan berbagai online marketplace, hingga layanan online chat dan whatsapp di mana tim Adira Insurance siap untuk membantu Pelanggan mendapatkan perlindungan asuransi yang dibutuhkan. Inovasi digital ini merupakan upaya Perusahaan untuk semakin dekat dan memudahkan Pelanggan di berbagai situasi.

“Untuk itu pada perayaan Hari Pelanggan tahun ini kami berfokus pada konektivitas kami dengan Pelanggan melalui berbagai layanan digital Adira Insurance. Kami memberikan gratis Asuransi Tipus dan Asuransi Demam Berdarah bagi pelanggan yang membeli produk Adira Insurance apapun melalui website asuransiadira.com selama bulan September. Produk asuransi tipus dan demam berdarah tersedia bagi 200 Pelanggan pertama,” jelas Donni.

Baca Juga: Kasus DBD tinggi, Adira Insurance pasarkan asuransi demam berdarah

Asuransi Tipus dan Demam Berdarah memberikan perlindungan bagi Pelanggan apabila terdiagnosis menderita penyakit tipus atau demam berdarah. Produk ini memberikan manfaat santunan rawat inap maksimum Rp 5 juta dan akan dibayarkan penuh meskipun Pelanggan memiliki asuransi kesehatan lain atau jaminan rawat inap lainnya.

“Dengan adanya pemberian asuransi secara cuma-cuma ini, kami berharap mampu meningkatkan edukasi serta pemahaman masyarakat akan pentingnya perlindungan asuransi. Kami yakin bahwa di tengah kondisi yang tidak menentu seperti saat ini, konsumen semakin sadar pentingnya memiliki instrumen Proteksi,” kata Donni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×