kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Rayakan HUT RI ke-75, BNI tebar promo khusus


Senin, 17 Agustus 2020 / 19:44 WIB
Rayakan HUT RI ke-75, BNI tebar promo khusus
ILUSTRASI. Penggunaan kartu debit Bank BNI


Reporter: Laurensius Marshall Sautlan Sitanggang | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pada 17 Agustus 2020, untuk pertama kalinya bangsa Indonesia memperingati Hari Kemerdekaan dalam masa pandemi. Memang mengharukan, tapi terselip pula semangat pantang menyerah. Meski didera Covid-19, peringatan hari ulang tahun ke-75 Republik Indonesia jangan sampai terlewatkan tanpa makna.

Untuk itu, PT Bank Negara Indonesia Tbk atau BNI mempersiapkan banyak program promo, yang dihimpun dalam sembilan poin alasan. 

“Semuanya disiapkan bagi para nasabah setia, sehingga setiap peringatan Hari Kemerdekaan menjadi lebih berarti,” ujar Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies dalam keterangan resmi yang diterima kontan.co.di, Senin (17/8) malam.

Tujuh dari sembilan alasan itu adalah kompilasi promo, yang membuatnya makin lengkap. Pertama, kompilasi promo Kartu Kredit, yaitu berbagai promo untuk transaksi yang menggunakan kartu kredit BNI di banyak merchant, seperti Pegipegi, Tokopedia, Bukalapak, dan Tiket.com.

Kedua, kompilasi promo Kartu Debit, yaitu promo untuk transaksi yang menggunakan kartu debit BNI, antara lain di Cottonink, Blibli, dan Tokopedia. 

Ketiga, kompilasi promo Kartu Debit Emerald, yaitu berbagai promo untuk transaksi kartu debit BNI Emerald World di merchant Biyan, Bukalapak, hingga Javara.

Keempat, kompilasi promo TapCash & e-Channel, yang merupakan promo untuk penggunaan BNI TapCash atau e-Channel BNI dalam banyak pembayaran, termasuk melunasi tagihan PLN, First Media, dan PDAM. 

Kelima, kompilasi promo BNI Poin+, yaitu promo berupa diskon 75% untuk redeem BNI Poin+ di semua kategori e-voucher dan bonus 7.500 BNI Poin+ untuk penggantian kartu debit BNI magnetik menjadi ber-chip di BNI Sonic.

Kompilasi promo keenam adalah kompilasi promo Kredit UMKM. Ini merupakan promo kredit produktif bagi usaha mikro, kecil, dan menengah dengan bunga murah, hanya 7,5%, pada tiga bulan pertama, dengan jangka waktu kredit maksimum 10 tahun.

Kompilasi promo ketujuh adalah kompilasi promo Regional, yaitu kompilasi promo HUT ke-75 RI yang menawarkan promo bagi transaksi kartu kredit dan kartu debit BNI di berbagai daerah, dari Medan, Balikpapan, Bandung, Palembang, Pekanbaru, Semarang, Solo, Surabaya, Malang, Denpasar, Manado, Makassar, hingga Papua.

Selain tujuh kompilasi promo di atas, BNI menyediakan dua promo lagi. Promo kedelapan adalah promo kuliner nusantara berupa potongan harga Rp 75.000. Potongan ini berlaku untuk transaksi yang menggunakan kartu debit dan kartu kredit BNI di Bakmi GM, Bakso Atom, Es Teler 77, Dua Kopi, dan Tanamera. Promo kesembilan adalah Promo Cashback senilai Rp 75 juta. Ini berlaku untuk kredit pemilikan rumah (KPR) di BNI Griya, kredit tanpa agunan (KTA) BNI Fleksi, dan BNI Fleksi Pensiun. 

Setiap aplikan berkesempatan memenangi undian berhadiah cashback mulai Rp 10 juta, Rp 25 juta, hingga Rp 75 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×