kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sequis Life beri manfaat tambahan perlindungan Covid-19


Minggu, 08 Maret 2020 / 17:22 WIB
Sequis Life beri manfaat tambahan perlindungan Covid-19
ILUSTRASI. Sequis Life beri manfaat tambahan perlindungan Covid-19


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pemerintah Indonesia telah mengumumkan terdapat enam warga yang positif virus corona. Guna memberikan perlindungan terhadap serangan Covid-19, PT Asuransi Jiwa Sequis Life memberikan manfaat perlindungan dari semua kondisi klinis yang disebabkan oleh virus mematikan itu sesuai ketentuan polis yang berlaku.

Vice President Head of Corporate Branding, Marketing, and Communications Sequis Felicia Gunawan menyatakan produk Sequis Q Infinite MedCare (SQIMC) dengan X Booster memberikan manfaat tambahan untuk perawatan terkait virus corona, yaitu 20% cashback hingga maksimal Rp 10 juta. Sequis juga memberikan 10% cashback hingga maksimal Rp 5 juta dari total klaim yang dibayarkan Sequis maupun penanggung lain.

Baca Juga: AAUI: Secara umum asuransi kesehatan cover virus corona, asalkan..

“Termasuk yang disponsori pemerintah untuk produk selain Sequis Q Infinite MedCare X Booster. Manfaat tambahan ini akan dibayarkan selama tertanggung didiagnosis terinfeksi virus corona dan melakukan perawatan di rumahsakit rujukan pemerintah selama periode 2 Maret-2 April 2020,” ujar Felicia dalam keterangan tertulis, Minggu (8/3).

Ia menjelaskan Sequis Q Infinite MedCare Rider (SQIMC) adalah asuransi kesehatan dari Sequis yang memberikan jaminan layanan kesehatan kelas kamar 1 tempat tidur di lebih dari 500 rumahsakit seluruh dunia. Adapun besaran pertanggungan produk ini mencapai Rp 90 miliar per tahun.

Sequis menyarankan masyarakat untuk tidak khawatir berlebihan karena meskipun memiliki risiko kematian akan tetapi angkanya masih rendah dibanding orang yang terjangkit kemudian sembuh. Pemerintah Indonesia pun telah mempersiapkan banyak tindakan preventif untuk meminimalisasi risiko penyebaran virus corona.

Demi kesehatan dan keselamatan bersama, mari jaga kebersihan dan daya tahan tubuh, seperti mencuci tangan dan konsumsi vitamin, makanan bergizi serta cukup istirahat. Jika terduga masih menunjukkan gejala awal pun sebaiknya segera periksakan diri ke dokter guna mendapatkan perawatan medis.

Baca Juga: Wah, Sun Life masih punya produk asuransi corona gratisan sampai April nanti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×