kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

ShopeePay tebar promo besar pada 9 September


Senin, 07 September 2020 / 13:47 WIB
ShopeePay tebar promo besar pada 9 September
ILUSTRASI. Pada tanggal 9 September nanti, ShopeePay memberikan promo lebih meriah


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT AirPay International Indonesia (ShopeePay) mengelar kampanye terbesar sejak pertama berdiri bertajuk Semua Rp 1. Kampanye ini dimulai dari 18 Agustus hingga 9 September. Nah, khusus di pengujung kampanye ini yakni pada tanggal 9 September nanti, ShopeePay memberikan promo lebih meriah dengan menghadirkan 9x promo kilat serta potongan harga lebih besar hingga Rp 50.000.

"ShopeePay menghadirkan promo yang lebih meriah di tanggal 9 September sebagai bentuk upaya kami dalam membangkitkan semangat positif dan meningkatkan antusiasme masyarakat, dengan menyediakan pengalaman bertransaksi yang terbaik bagi para pengguna dan juga membantu mendorong transaksi para mitra merchant,” ujar Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay Indonesia dalam keterangan tertulis pada Senin (7/9).

Promo diskon kilat 9x dalam sehari dan potongan harga lebih besar hingga Rp 50.000 dapat dinikmati di brand-brand ternama seperti Alfamart, McDonald’s, Burger King, Chatime, Kopi Kenangan, Fore, Ramayana, hingga Superindo. Untuk menikmatinya, promo ini bisa diakses fitur Deals Sekitarmu yang terintegrasi di aplikasi Shopee, fitur inovasi O2O (online-to-offline) ShopeePay yang memungkinkan para pengguna untuk mengakses voucher diskon dan cashback yang sesuai lokasi terdekat para pengguna.

“Dari awal diluncurkannya promo ini hingga sekarang, kami melihat antusiasme tinggi dari masyarakat, terutama terhadap pengalaman berbelanja yang mudah dan aman. Ke depannya, kami akan terus menghadirkan program-program menarik yang tidak kalah seru,” tambah Cindy.

Guna mendapat pengalaman berbelanja yang terbaik, pengguna disarankan melakukan top-up saldo ShopeePay terlebih dahulu. Saldo ShopeePay dapat secara mudah diisi ulang melalui berbagai pilihan metode pembayaran secara bebas biaya tambahan, diantaranya adalah melalui transfer bank atau online banking dan melalui minimarket.

Selanjutnya: ShopeePay menjadi dompet digital favorit di masa pandemi corona

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×