kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,34   -28,38   -2.95%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Simak tawaran promo KPR dan KKB dari Bank BCA dalam gelaran BCA Expoversary


Jumat, 22 Februari 2019 / 13:02 WIB
Simak tawaran promo KPR dan KKB dari Bank BCA dalam gelaran BCA Expoversary


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - TANGERANG. PT Bank Central Asia Tbk kembali mengelar BCA Expoversary dalam rangka memperingati usia ke-62. Lewat gelaran ini, BCA membidik penyaluran kredit pemilikan rumah (KPR) sebesar Rp 1,8 triliun dan kredit kendaraan bermotor Rp 1,7 triliun. Selain itu, BCA juga memberikan sejumlah promo KPR dan KKB dalam gelaran ini.

Target ini untuk gelaran yang dilakukan serentak di Jakarta, Palembang, dan Surabaya. Pada tahun lalu, BCA mampu merealisasikan KPR sebesar Rp 1 triliun dan KKB senilai Rp 1,7 triliun pada acara ini. Guna mencapai target tersebut, event tahunan ini digelar pada 22 hingga 24 Februari 2019 pukul 09.00 21.00 WIB dl ICE BSD Tangerang.

BCA juga memberikan promo untuk KKB dengan bunga cicilan spesial 3,50% tenor 1 tahun. Selain BCA juga menawarkan program bunga spesial KPR dengan suku bunga fix 5,62%.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengaku butuh upaya, kerja keras, dan konsistensi untuk dapat mempertahankan customer loyalty para nasabah yang ada. Lanjut Jahja gelaran ini dapat menjawab segala macam kebutuhan nasabah.

"BCA punya nasabah prioritas 130.000 hingga 140.000 orang dan nasabah biasa lebih dari 18 juta rekening. Kita memiliki biaya dana yang lebih murah dibandingkan bank lain. Juga kita memiliki nasabah dari dealer dan pengembang. Tiga hal ini lah yang kita pertemukan dalam BCA Expo," ujar Jahja dalam sambutannya di pembukaan BCA Expoversary, di Tangerang, Jumat (22/2).

Jahja menambahkan, BCA Expoversary 2019 ini spesial hadir di lima hall sekaligus dan dilaksanakan serentak di Jakarta, Surabaya dan Palembang. Selain KPR dan KKB, BCA juga nenawarkan promo di kurang lebih 260 tenant mulai dari FnB, retail, fashion & beauty, dan e-commerce dan tiket pesawat.

"Nasabah juga bisa menikmati penukaran Reward BCA dan berbagai diskon menarik jika bentransaksi menggunakan channel pembayaran BCA misalnya Debit BCA, Kartu Kredit BCA, Flazz, Sakuku hingga QRku,’ ungkap Jahja.

Khusus bagi nasabah BCA Solitaire dan BCA prioritas, tersedia private lounge untuk memenuhi kebutuhan layanan dan kemudahan bertransaksi dalam gelaran ini. Para nasabah juga bisa menikmati berbagai layanan dan penawaran spesial dari patner BCA Solitaire dan BCA Prioritas.

Bagi kedua tipe nasabah priotitas ini, BCA menawarkan Da Vinci, Parkway Hospital Singapore, Ferrer Park Hospital Singapore, Sunway Medical Center, OMNI Hospitals, Mayapada Hospital, KMN EyeCare, Soundlife. Infite Delight, Dilmah Tea.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×