kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tawarkan 4 Program Deposito, J Trust Bank Siapkan Bunga Deposito Menarik


Kamis, 17 September 2020 / 22:00 WIB
Tawarkan 4 Program Deposito, J Trust Bank Siapkan Bunga Deposito Menarik


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - PT Bank J Trust Indonesia Tbk. (J Trust Bank) menawarkan empat program deposito dengan bunga deposito menarik yang dapat menjadi salah satu pilihan bagi Anda yang sedang ingin melakukan investasi di sektor keuangan.

Seperti diketahui, deposito adalah salah satu produk simpanan yang ditawarkan oleh J Trust Bank, selain tabungan. J Trust Bank memiliki produk deposito rupiah dan deposito valuta asing (valas) yang memiliki bunga deposito bervariasi.

Program pertama yang ditawarkan J Trust Bank sejak 2 Januari 2020 adalah Special Rate Deposito Rupiah J Trust dengan bunga deposito hingga 8%.

Baca Juga: Tren rata-rata bunga deposito melandai, J Trust Bank berani beri imbal hasil tinggi

Dalam program yang berakhir pada 31 Desember 2020 tersebut, penempatan dana hanya dalam mata uang Rupiah dan hanya berlaku atas nama perorangan. Bunga deposito dalam program ini adalah special rate. Dalam program ini, deposito ditempatkan dengan jangka waktu selama 6 bulan dan 12 bulan serta tidak dapat diperpanjang dengan minimum penempatan dana Rp500.000 dan maksimal Rp20 juta.

Berdasarkan brosur yang dikutip Kontan, total penempatan hanya diperhitungkan dari nilai pokok sehingga hasil bunga deposito yang diperoleh tidak termasuk dalam perhitungan total penempatan. Program ini berlaku khusus untuk nasabah baru dan dana baru (fresh fund).

Program kedua yang ditawarkan oleh J Trust Bank adalah J Trust Bank Cashback on Call yang berlaku untuk program deposito rupiah dan deposito valas selama 1-30 September 2020. Penempatan dana dalam program ini selama kurang dari satu bulan.

Dalam program yang dapat diikuti nasabah lama dan nasabah baru tersebut, jumlah deposito minimal sebesar Rp500 juta atau USD100.000 dengan cashback rate sebesar 6,59% (Rupiah) dan 2,45% (dolar AS).

Per harinya, cashback yang diberikan sebesar Rp90.000 atau USD6,75. Di samping itu, cashback akan dikenakan pajak sebesar 20% serta dikreditkan ke rekening deposan setelah dilakukan penempatan. Pencairan deposito hanya dilakukan saat jatuh tempo.

Sementara itu, program ketiga yang ditawarkan adalah "Let's 1,2,3" dengan tiga keuntungan bunga deposito yang dapat diikuti nasabah baru atau nasabah lama dengan dana baru. Program ini menawarkan tiga keuntungan bunga deposito kepada nasabah dengan menempatkan deposito tiga kali dalam satu periode.

Dalam program deposito J Trust yang digelar selama 1-30 September 2020 ini, nasabah harus menempatkan dana deposito tiga kali berturut-turut dengan total penempatan Rp70 juta dalam satu kali periode. Nasabah akan mendapatkan bunga deposito yang berbeda untuk setiap penempatan.

Pada deposito pertama, nasabah menempatkan dana dengan nominal Rp20 juta dengan bunga deposito 8% per annum (p.a), deposito kedua Rp20 juta (8,25% p.a) dan deposito ketiga Rp30 juta (8,5% p.a) dengan jangka waktu tersedia 2,3,6 dan 12 bulan.

Dalam program ini, ketentuan pajak 20% untuk bunga deposito tetap berlaku. Apabila nasabah melakukan break maka akan dikenakan penalti sesuai ketentuan yang berlaku.

Program keempat yang ditawarkan adalah Program Referral "Win-Win-Win" ini akan memberikan cashback untuk introducer (referentor) dan deposan. J Trust Bank telah meluncurkan Program Referral “Win-Win-Win” dengan bunga deposito yang menarik ini sejak akhir April 2020 yang memberikan peluang bagi masyarakat untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Sebagai bagian dari Program Referral "Win-Win-Win" ini, J Trust  Bank menawarkan program Deposito J Trust dengan nama "Tetap Semangat Melawan Corona" dimana nasabah dapat berinvestasi sekaligus berdonasi. Bunga deposito program ini juga tak kalah menarik.

Dalam program deposito J Trust ini, J Trust Bank akan menyumbangkan dana sebesar suku bunga tahunan 0,1% dari total jumlah dana simpanan yang terkumpul dari program ini kepada lembaga medis yang melakukan upaya untuk melawan virus corona.

Dengan jangka waktu deposito yang tersedia yaitu 1 bulan, 3 bulan dan 6 bulan, suku bunga deposito tersebut sebesar 7% per tahun plus cashback 0,5% per tahun. Besaran cashback tersebut berbeda untuk periode penempatan 1 bulan, 3 bulan dan 6 bulan.

Baca Juga: Wow! Bunga Deposito J Trust Kian Kompetitif

Semakin lama periode dan semakin besar nominal penempatan deposito maka semakin besar cashback-nya. Cashback tersebut dikenakan pajak sebesar 20%. Dana cashback tersebut juga dapat dikreditkan ke rekening atau dibayar tunai

Bagi introducer (referentor/pengenal) yang mereferensikan calon nasabah untuk membuka rekening produk deposito J Trust di J Trust Bank akan mendapatkan reward. Nasabah yang membuka rekening deposito berdasarkan referensi referentor juga akan memperoleh cashback sebagai hadiah, tentu saja selain bunga deposito yang menarik.

Untuk berpartisipasi pada Program Referral "Win-Win-Win", nasabah hanya perlu menempatkan dana minimum Rp10 juta (berlaku kelipatan) dan maksimal Rp1 triliun dan berupa dana baru (fresh fund).

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.jtrustbank.co.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×