kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tingkatkan transaksi, Bank Tabungan Negara (BBTN) luncurkan program Batara Spekta


Rabu, 09 September 2020 / 13:21 WIB
Tingkatkan transaksi, Bank Tabungan Negara (BBTN) luncurkan program Batara Spekta
ILUSTRASI. Gedung?Menara Bank BTN di Jakarta, Selasa (10/12/2019). TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN


Reporter: Laurensius Marshall Sautlan Sitanggang | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Serius berinovasi menjawab tantangan pasar, PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN) berinisiatif akan melakukan launching program loyalitas nasabah bertajuk Batara Spekta.

Direktur Utama Bank BTN, Pahala Nugraha Mansury, mengatakan saat ini pihaknya terus berupaya untuk meningkatkan perolehan tabungan guna mengerek naik porsi dana murah perseroan.

Dengan peningkatan dana murah tersebut, lanjut Pahala, diharapkan dapat mendukung bisnis Bank BTN di bidang pembiayaan perumahan bagi masyarakat Indonesia sekaligus untuk mendukung program pemerintah dalam sejuta rumah.

“Rencana launching program Batara Spekta tersebut sekaligus untuk mengembalikan hakikat kami sebagai bank tabungan dan meningkatkan dana murah untuk mendukung bisnis pembiayaan perumahan. Kami berencana akan membidik sekitar 250.000 sampai 300.000 nasabah baru dari program ini,” jelas Pahala dalam Media Briefing Batara Spekta di Jakarta, Rabu (9/9).

Baca Juga: Kejar penyaluran KPR, BTN genjot KPR BP2BT

Adapun, melalui Batara Spekta, perseroan berupaya memberikan apresiasi bagi para nasabah tabungannya baik nasabah existing maupun bagi nasabah baru. Apresiasi yang diberikan beragam mulai dari gawai terkini hingga rumah.  

Bank BTN juga telah menyiapkan beragam fitur dan promo menarik dari program Batara Spekta tersebut. “Berbagai promo menarik tersebut menjadi apresiasi bagi para nasabah setia Bank BTN. Rencananya Grand Launching Batara Spekta akan dilakukan pada 18 September 2020,” tutur Pahala.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Distribution & Retail Funding Bank BTN Jasmin menjelaskan lewat program Batara Spekta, para nasabah existing dan baru bisa mendapatkan poin Spekta.

Baca Juga: Cermati rekomendasi saham TINS, BBTN, dan INKP untuk Rabu (9/9)

Semakin besar dana tabungan dan transaksi baik melalui kartu debit maupun mobile banking, tambah Jasmin, maka akan semakin banyak poin Spekta yang diperoleh nasabah. Nasabah, lanjutnya, dapat mengecek perolehan poin Spekta melalui situs poinspekta.btn.co.id.




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×