kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ultah Manulife ke-35 Berbagi 1 Produk 1 APD


Senin, 20 Juli 2020 / 18:03 WIB
Ultah Manulife ke-35 Berbagi 1 Produk 1 APD
ILUSTRASI. Novita Rumngangun, Direktur & Chief Marketing Officer Manulife Indonesia (kiri) dan Bapak Sentot Sasongko, Head of Communication & CSR Manulife Indonesia (kanan).


Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Peringatan ulang tahun ke-35 Manulife Indonesia kali ini tak biasa. Di tengah situasi pandemi Covid-19 Manulife memperingati 35 tahun beroperasi di Indonesia melalui program kemanusiaan "1 Produk 1 APD". Melalui program yang mulai berlaku pada 2 Juni 2020, Manulife melakukan donasi 1 set* pelindung diri (APD) bagi tenaga medis untuk setiap pembelian produk asuransi tertentu baik produk yang dipasarkan melalui jalur distribusi agen.

Contoh produk tersebut antara lain Manulife Prime Assurance, MiFuture Income Protector, MiUltimate Critical Care maupun melalui distribusi bancassurance yaitu Proteksi Prima Rencana Maxima, Proteksi Prima Rencana Optima pada kerjasama dengan Bank Danamon Indonesia serta produk asuransi MiTreasure Future Life Saver, MiTreasure Optimax Protection melalui kerjasama dengan Bank DBS Indonesia.

Donasi APD akan disalurkan ke berbagai rumah sakit dan layanan kesehatan yang membutuhkan di di wilayah Jabodetabek melalui organisasi kemanusiaan Benihbaik.com. Donasi ini diharapkan dapat membantu menjaga keselamatan tenaga medis sebagai garda terdepan yang mempertaruhkan nyawa dalam memperjuangan kesehatan sesama.

Selain donasi APD, Manulife juga memberikan donasi berupa 350-unit komputer kepada lebih dari 180 fasilitas kesehatan (faskes) di beberapa wilayah di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur hingga Nusa Tenggara Timur dan akan digunakan untuk kebutuhan administrasi pendataan serta pengunaan alat-alat kesehatan yang memerlukan komputer.

Hingga akhir Juni 2020, jumlah seluruh donasi APD dan unit komputer yang terkumpul mencapai lebih dari Rp3,5 miliar. Jumlah ini akan terus bertambah mengingat program kemanusiaan “1 produk 1 APD” masih berlangsung hingga akhir Juli 2020.

Besar harapan Manulife bahwa sumbangsih ini dapat membantu penanganan COVID-19 sehingga Indonesia dapat segera terbebas dari pandemi ini.

Memasuki 35 tahun beroperasi di Indonesia dan telah melayani lebih dari 2 juta nasabah di Indonesia, Manulife semakin mempertegas nilai-nilai perusahaan, khususnya nilai 'Share Your Humanity' serta senantiasa berkomitmen kuat untuk melindungi lebih banyak lagi masyarakat Indonesia.

Selama 5 tahun terakhir, Manulife Indonesia membayarkan klaim senilai total Rp30,3 triliun atau setara dengan Rp83 miliar per hari atau Rp3,5 miliar per jam mencakup klaim individu, grup maupun pensiun.

Komitmen Manulife Indonesia kepada nasabah juga terlihat dari pembayaran klaim COVID19. Hingga 13 Juli 2020, Manulife telah membayar klaim terkait COVID-19 sebesar Rp20.442.587.045.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×