kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Alamindo Trulynusa tawarkan rumah tanpa DP seharga Rp 280 Juta di IPEX JCC


Jumat, 08 Februari 2019 / 21:08 WIB
Alamindo Trulynusa tawarkan rumah tanpa DP seharga Rp 280 Juta di IPEX JCC


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bagi anda yang sedang merencanakan segera punya hunian, jangan lupa untuk menyambangi Pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2019 di Jakarta Convention Center (JCC). Di sana banyak beragam tawaran hunian terjangkau dengan berbagai promo dan pameran ini masih akan berlangsung hingga 10 Februari 2019.

Salah satu pengembang rumah terjangkau yang meramaikan IPEX ini adalah PT Alamindo Trulynusa (ALSA) yang menawarkan proyek hunian Darmawangsa Residence dan Panjibuwono Residence di Bekasi. Pengembang ini menawarkan hunian dengan harga mulai Rp260 juta hingga Rp730 jutaan selama IPEX berlangsung. ALSA juga sekaligus memberikan subsidi uang muka yang melakukan pembelian saat pameran.

Pembeli dibebaskan dari kewajiban membayar DP yang nilainya mencapai 5% dari harga rumah di Darmawangsa Residence Bekasi. Sedangkan untuk hunian di Panjibuwono Residence Bekasi ditawarkan gratis dari biaya proses KPR & biaya BPHTB.

Menurut Albert Permana, Marketing Manager PT Alamindo Trulynusa (ALSA), pihaknya memberikan berbagai bentuk insentif sekaligus subsidi itu untuk membuka peluang kepada masyarakat baik kaum millenial atau yang berpenghasilan terbatas di Jabodetabek untuk secepat mungkin bisa membeli rumah.

ALSA menawarkan lebih dari 20 pilihan tipe rumah dengan varian harga yang menarik. Darmawangsa Residence menyediakan hunian satu lantai dengan tipe Seruni (36/60) yang diberandol dengan harga mulai Rp 280 juta dan hunian dua lantai dengan tipe Sanjaya (50/72) di harga mulai 580 juta dan produk unggulan di Darmawangsa, tipe Kresna (70/84) yang diberandol dengan harga mulai dari 640 jutaan.

“Ada pula Shophouse 2 lantai dengan ukuran 105/66 yang kami tawarkan di jalan utama Darmawangsa. Yang memungkinkan konsumen untuk berhuni dan membuka bisnis di satu tempat,” kata Albert dalam keterangan resminya, Jumat (8/2).

Untuk produk hunian di Panjibuwono Residence, ALSA menyediakan rumah satu lantai dengan tipe mulai dari 27/60 (Orchid) yang dijual dengan harga mulai Rp 260 juta hingga tipe Plumeria / Padma (45/90) dengan harga mulai Rp 480 juta. Untuk rumah dua lantainya terdiri dari tipe Michelia (50/66) di harga mulai Rp 490 juta, hingga tipe Casablanca 70 (70/91) untuk hunian yang lebih premium di harga mulai Rp 730 juta.

“Kalau di Panjibuwono kami juga menyediakan unit ruko The Plaza 2 lantai dengan ukuran 81/55 yang dijual dengan harga mulai Rp 620 juta. Lokasinya dekat main gate Panjibuwono yang ramai dilewati penghuni, serta berdekatan dengan wahana wisata air. " tambah Albert.

Proyek ALSA memiliki produk unggulan di masing-masing proyeknya. Untuk perumahan Darmawangsa Residence memiliki produk unggulan pada rumah tipe Kresna (70/84). Produk hunian 2 lantai menjadi produk terlaris di klaster Singosari dengan keunggulan memiliki 3 kamar tidur, 2 kamar mandi yang dilengkapi dengan carport untuk 2 mobil.

“Banyak yang beli Kresna karena tipe ini sudah dilengkapi dengan canopy pergola, water tank dan septictank yang menggunakan Bio Tank, jaringan air bersih dan internet fiber optik, juga tersedia kavling exclusive dengan pilihan view taman dan danau di depan rumah." kata Albert.

Sedangkan hunian tipe Sanjaya (50/72) yang merupakan rumah dua lantai dengan 2 kamar tidur cocok untuk kalangan millenial dan pasangan muda karena harganya mulai dari Rp 580 juta untuk segmen rumah 2 lantai dan memiliki sisa tanah cukup besar untuk menambah ruangan dan memperbesar rumah pada waktunya.

Ada lagi tipe Primrose (50/96) di Darmawangsa yang dikembangkan dengan terobosan konsep green home untuk hunian satu lantai. Keunikan desainnya adalah peletakan posisi taman di tengah rumah, sehingga memberikan sirkulasi udara segar yang optimal keseluruh ruangan dan penerangan alami.

Sedangkan produk unggulan di Panjibuwono Residence terdiri dari tipe Orchid (27/60), rumah satu lantai dengan kapasitas 2 kamar. Produk ini menjadi pilihan banyak kaum muda yang ingin mulai memiliki rumah, karena bisa dimiliki hanya dengan membayar DP 2 juta/bulan dan bebas dari biaya KPR / BPHTB.

Ada pula tipe Plumeria / padma (45/90), rumah satu lantai yang berlokasi di jalan utama Panjibuwono dengan lahan kavlingnya cukup luas. Produk ini memiliki daya tarik karena lahan yang luas tersebut memungkinkan calon pembeli untuk mengembangkan rumahnya kedepannya.

“Satu lagi produk unggulan di Panjibuwono adalah tipe Casablanca 70 (70/91). Rumah dua lantai yang berada di klaster premium dengan lokasi terdepan perumahan. Produk ini memiliki design mewah dan elegan yang dilengkapi 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Dengan lebar bangunan 7 meter, dan hanya selangkah dari wahana wisata air Go! Splash yang berdiri megah di pusat area komersil perumahan panjibuwono. Ini jelas menarik bagi pembeli,” kata Albert.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×