kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bank Mega gandeng Visa luncurkan kartu kredit


Jumat, 25 Juni 2021 / 17:54 WIB
Bank Mega gandeng Visa luncurkan kartu kredit
ILUSTRASI. Di tengah bisnis kartu kredit yang sedang surut, PT Bank Mega Tbk meluncurkan kartu kredit baru Mega Metro Card


Reporter: Nina Dwiantika | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di tengah bisnis kartu kredit yang sedang surut, PT Bank Mega Tbk meluncurkan kartu kredit baru Mega Metro Card yang bekerjasama dengan Metro Department Store dan Visa Indonesia. Nah, kartu kredit ini dihadirkan untuk memenuhi pengguna kartu kredit yang senang berbelanja.

Diza Larentie, Direktur Konsumer Bank Mega mengatakan, kerjasama dengan Metro Department Store dan Visa ini untuk menjangkau pelanggan Metro Department Store yang belum memiliki kartu kredit, sehingga pelanggan Metro Department Store tersebut dapat menikmati unique selling proposition dan privilege diskon.

Buat Anda yang tertarik untuk bikin kartu kredit Mega Metro Card ini ini sangat gampang. Jika Anda sedang berada di Metro Department Store, maka Anda bisa meminta bantuan staff Metro atau Bank Mega yang berada di toko tersebut untuk mengajukan pembuatan kartu kredit tersebut.

Atau jika Anda sedang berada di rumah atau di tempat lain, Anda dapat langsung mengajukan Mega Metro Card lewat aplikasi Metro Department Store. “Konsumen dapat mengajukan pembuatan kartu kredit secara online maupun offline dari mana saja,” katanya Diza, dari rilis yang diterima KONTAN, Jumat (25/6).

Baca Juga: Bisnis kartu kredit korporasi perbankan masih diminati

Apa saja keuntungan bagi pengguna kartu kredit Mega Metro Card? Dengan kartu kredit Mega Store Visa Shopping Card, konsumen bisa mendapatkan diskon 10% dan cicilan 0% selama enam bulan untuk brand-brand dan produk-produk ternama yang hadir di Metro Department Store mulai dari fashion, kosmetik hingga produk home and living.

Nah, selama periode launching yaitu 25 Juni sampai 11 Juli tahun ini, khusus pemegang kartu kredit Mega Metro Card yang bertransaksi di Metro Department Store akan mendapatkan benefit spesial yaitu diskon hingga 50% + 10% serta voucher hingga Rp 2 juta.

Selain itu, Mega Metro Card menjadi semakin menarik karena menawarkan jumlah Mega Poin yang lebih besar dibandingkan yang sebelumnya. Yakni pemegang kartu akan mendapatkan 50 Mega Poin untuk setiap pembelanjaan kelipatan Rp 10 ribu, dan poin-poin ini dapat ditransaksikan untuk berbelanja di Metro Department Store atau jaringan ritel CT Corp.

Diza menambahkan, Mega Metro Card juga telah dilengkapi dengan teknologi terupdate yaitu fitur contactless atau nirkontak dalam bertransaksi, sehingga memberikan kemudahan dan tambahan pilihan cara pembayaran kepada nasabah.

Riko Abdurrahman, Presiden Direktur Visa Indonesia mengatakan, pembayaran contactless atau cukup dengan mentap kartu telah menjadi salah satu cara teraman dan paling efisien untuk membayar secara langsung di kasir.

Lebih dari 50% transaksi Visa di Asia Pasifik sekarang dilakukan dengan mentap kartu, dan di Indonesia, survei terbaru Visa mencatat bahwa 69% masyarakat Indonesia membawa lebih sedikit uang tunai dibanding sebelumnya dan lebih sering menggunakan pembayaran contactless.

Untuk itu, masih ada peluang besar di depan untuk Visa berkolaborasi dengan para klien dan merchants untuk mewujudkan potensi pertumbuhan ini. “Kami mendukung re-launch Kartu Mega Metro yang sekarang berteknologi contactless Visa, yang akan memastikan pengalaman berbelanja yang lebih aman, dan nyaman bagi pemegang kartu,” terangnya.

Selanjutnya: BI perpanjang penurunan denda keterlambatan bayar kartu kredit, begini kata bankir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×