kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Berkat Robo ARMS, kinerja investasi unitlink Generali berada di atas IHSG


Minggu, 01 Agustus 2021 / 16:30 WIB
Berkat Robo ARMS, kinerja investasi unitlink Generali berada di atas IHSG


Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di tengah volatilitas pasar yang tidak menentu, kinerja Program Robo Auto Risk Management System atau Robo ARMS PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali) justru mencatatkan kinerja imbal investasi positif pada semester I 2021.

Per 30 Juni 2021, Kinerja porsi investasi nasabah dengan Robo ARMS 94% di atas IHSG, bahkan diantaranya bisa mencapai 37% di atas IHSG.

"Ini membuktikan Robo ARMS Generali mampu lebih mengoptimalkan kinerja unit link nasabah jika dibandingkan dengan unit link biasa," ungkap Marketing and Communication Group Head Generali Indonesia Vivin Arbianti Gautama kepada kontan.co.id, Jumat (30/7).

Baca Juga: Meski pandemi, agen masih dibutuhkan pasarkan produk asuransi jiwa

Jika dibandingkan dengan unit liked saham dan fund campuran, kinerja unit link Generali dengan Robo ARMS jauh lebih optimal. Berdasarkan hasil analisa Generali, hanya 16% dari unit liked saham yang kinerjanya di atas IHSG dan 71% fund campuran yang kinerjanya di atas IHSG. Sedangkan unit link Generali Robo ARMS, mayoritas 94% kinerja investasinya di atas IHSG. 

Vivin mengatakan, produk yang paling bertumbuh saat ini adalah produk-produk unit link, seperti iPLAN dan GenSMART. Karena menurutnya, di tengah risiko hidup yang kian tinggi saat ini, hanya produk unit link yang bisa memberikan perlindungan kesehatan yang tentu sangat diminati.

"Selain itu, iPLAN Generali dan GenSMART Generali memiliki fitur unik life benefit saat nasabah masuk usia 85 tahun dengan status polis aktif. Polis unit link Generali yang sudah dilengkapi dengan fitur Robo ARMS untuk mengelola unit link secara otomatis sesuai dengan kondisi pasar dan profil risiko nasabah, juga menjadi daya tarik bagi nasabah untuk mempercayakan proteksi dan investasinya pada Generali," jelasnya.




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×