CIMB Niaga luncurkan Hijup membership card, ini keuntungannya

Selasa, 04 September 2018 | 17:59 WIB   Reporter: Laurensius Marshall Sautlan Sitanggang
CIMB Niaga luncurkan Hijup membership card, ini keuntungannya

ILUSTRASI. Peluncuran HIJUP Membership Card CIMB Niaga Syariah


BANK - JAKARTA. Unit Usaha Syariah PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah) bekerjasama dengan HIJUP, e-commerce yang bergerak dalam bidang fesyen muslim, telah meluncurkan HIJUP Membership Card pada Jumat (31/8) di Jakarta. CIMB Niaga Syariah siap mendukung aspirasi para anggota HIJUP untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup sesuai prinsip syariah.

Direktur Syariah Banking CIMB Niaga Pandji P. Djajanegara mengatakan, HIJUP Membership Card merupakan kartu tanda keanggotaan eksklusif HIJUP yang sekaligus berlaku sebagai kartu debit Tabungan iB ON Account CIMB Niaga Syariah.

“Kami ingin memperluas pasar ke segmen komunitas muslim yang melek digital, yaitu sekitar 800.000 anggota HIJUP. Kami menggandeng HIJUP karena sejalan dengan personifikasi CIMB Niaga Syariah berdasarkan riset Nielsen 2017 yaitu youth, trendsetter, digital user, dan more spirituals,” ujarnya dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Senin (3/9).

HIJUP Membership Card menawarkan banyak keuntungan bagi para anggota HIJUP yang juga nasabah CIMB Niaga Syariah. Benefit yang diberikan antara lain hadiah langsung dengan setoran awal minimal Rp 500.000 dan merchandise exclusive HIJUP untuk pembelian minimal Rp 500.000 di HIJUP.com maupun HIJUP store.

Menurut Pandji, CIMB Niaga Syariah juga memberikan tambahan manfaat bagi pemegang HIJUP Membership Card berupa gratis kuota internet sampai dengan 3 Giga Byte (GB) per bulan dan bebas biaya transaksi perbankan seperti tarik tunai dan transfer.

Pandji berharap peluncuran HIJUP Membership Card dapat turut meningkatkan penghimpunan dana pihak ketiga (DPK) CIMB Niaga Syariah tahun ini. Hingga akhir Juni 2018, total DPK tumbuh 59,6% year on year (yoy) menjadi Rp 19,7 triliun.

HIJUP Membership Card bisa diperoleh dengan mendaftar sebagai anggota HIJUP dan membuka Tabungan iB ON Account CIMB Niaga Syariah. Pendaftaran keanggotaan ini dapat dilakukan secara online melalui www.HIJUP.com dan mobile app HIJUP. Nasabah lama CIMB Niaga Syariah juga bisa mendapatkan kartu ini dengan mendaftar sebagai anggota HIJUP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Herlina Kartika Dewi

Terbaru