kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Citi dan Telkomsel gelar kampanye live large


Rabu, 18 Juli 2018 / 22:54 WIB
Citi dan Telkomsel gelar kampanye live large
ILUSTRASI. Citi dan Telkomsel Gelar Kampanye Live Large


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Citi Indonesia (Citibank) dan Telkomsel memperkuat kerjasama melalui kampanye Live Large khusus bagi pengguna Citi Telkomsel Credit Card. Melalui Live Large ini, keduanya menawarkan berbagai nilai dan manfaat baru termasuk paket data hingga 20GB.

Peluncuran kampanye dihadiri oleh CEO Citi Indonesia Batara Sianturi, Head of Consumer Banking Citi Indonesia Cristina Teh Tan, CEO TCASH Danu Wicaksana dan Head of Postpaid Marketing Telkomsel Jason Tan beserta jajaran senior manajemen dari Citi Indonesia dan Telkomsel.

Pertama kali diperkenalkan pada tahun 2005, Citi Telkomsel Credit Card merupakan kartu kredit pertama hasil kerjasama antara industri perbankan dengan telekomunikasi di Indonesia, yang menawarkan berbagai fitur dan nilai tambah guna memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat urban Indonesia yang mobile dan dinamis khusus bagi nasabah Citi Indonesia dan pelanggan KartuHalo Telkomsel.

Batara Sianturi, CEO Citi Indonesia mengatakan sebagai bank global dengan jaringan di hampir 100 negara, Citi menawarkan produk kartu kredit dengan manfaat dan layanan bertaraf internasional yang sesuai dengan gaya hidup nasabah pengguna kartu kredit.

Nasabah memiliki gaya hidup urban yang semakin tak terpisahkan dari mobile device mereka untuk berkomunikasi, mendapatkan berita dan informasi, serta mengakses konten digital. Seiring dengan perayaan 50 tahun dedikasi Citi untuk Indonesia dan misi "Be The Best for Our Clients".

"Kami bangga dapat memberikan beragam keuntungan dan nilai tambah bagi Citi Telkomsel Credit Card untuk membantu nasabah kami tetap terkoneksi," ujarnya dalam siaran pers, Rabu (18/7).

Jason Tan, Head of Postpaid Marketing Telkomsel mengatakan pihaknya sangat senang dapat kembali bekerjasama dengan Citibank untuk memberikan berbagai nilai tambah bagi pengguna Citi Telkomsel Credit Card.

"Kolaborasi dengan partner dari berbagai industri yang berbeda menjadi sangat penting, mengingat kebutuhan dan minat masyarakat urban yang sangat beraneka ragam. Hal ini juga sesuai dengan visi Telkomsel untuk menjadi penyedia layanan dan solusi gaya hidup digital mobile terpercaya kelas dunia," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×