kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gaet milenial, Hutama Karya Realtindo membidik Rp 50 miliar


Minggu, 03 Februari 2019 / 11:37 WIB
Gaet milenial, Hutama Karya Realtindo membidik Rp 50 miliar


Reporter: Intan Nirmala Sari | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tak ingin ketinggalan dengan pengembang properti lain, PT Hutama Karya Realtindo (HKR) membidik pasar milenial di gelaran pameran properti di Jakarta.

Untuk pasar ini, Hutama Karya Realtindo menawarkan empat proyek yakni, Apartemen Amethyst Tower - H Residence Kemayoran, Olympic Residence Sentul, H Residence at Soetta, dan proyek rumah tapak (landed house) H City Sawangan.

Apartemen Amethyst Tower - H Residence Kemayoran berdiri di kawasan premium Kemayoran Jakarta Pusat dan hanya beberapa menit dari Jakarta International Expo. Sedangkan perumahan H City Sawangan memiliki suasana yang nyaman dengan udara segar dan pemandangan pegunungan. Lokasinya pun berada di pinggir jalan raya dan dekat dengan rencana Tol Bogor Outer Ring Road 2.

Di sekitar perumahan tersebut juga sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Rumah Sakit, Pasar Tradisional, Pasar Modern dan Sekolah terkemuka. "Melihat lokasi yang strategis dan berbagai fasilitas yang tersedia, HKR optimistis H City Sawangan memiliki peluang untuk berinvestasi dan menjadi rumah tinggal pertama bagi generasi milenial," kata Direktur Utama HKR Budi Lesmana dalam keterangan resminya, Sabtu (3/2).

Dalam gelaran pameran properti yang di buka sejak 2 Februari hingga 10 Februari 2019 di Senayan, Hutama Karya Realtindo menawarkan berbagai alternatif pembayaran agar mampu mencapai target. "Kami optimistis mampu mengantongi kurang lebih Rp 50 miliar untuk transaksi penjualan yang berlangsung di ajang pameran properti ini," kata Budi.

Anak usaha PT Hutama Karya ini juga menggandeng beberapa bank untuk mempermudah akses pembayaran, seperti Bank Tabungan Negara (BTN) dengan menawarkan suku bunga 6,69%. Hutama Karya Realtindo juga memberikan subsidi bunga 2,19% selama angsuran tahun pertama.

Ada juga jaminan one day approval untuk pengajuan kredit kepemilikan apartemen dan perumahan yang diminati. Bahkan, HKR juga memberikan diskon hingga Rp 35 juta bagi konsumen milenial dan pasangan muda.

Cicilan KPA dan KPR ditawarkan hingga 20 tahun untuk proyek landed house, sedangkan untuk proyek apartemen maksimal 15 tahun, semuanya hanya dengan DP 5%. Anak usaha HK ini juga menyiapkan berbagai hadiah seperti barang elektronik, voucher belanja, voucher free stay di Citadines Rasuna & Harper MT Haryono dan ada hadiah langsung berupa Sepeda Motor. "Penawaran ini hanya berlaku selama pameran berlangsung, maka jangan sampai melewatkan kesempatan menarik dari HKR," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×