kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gandeng Metro Department Store, Bank Mega luncurkan kartu contactless


Jumat, 25 Juni 2021 / 17:06 WIB
Gandeng Metro Department Store, Bank Mega luncurkan kartu contactless
ILUSTRASI. Nasabah melakukan transaksi di Bank Mega, Jakarta, Jumat (24/4/2020). KONTAN/Carolus Agus Waluyo


Reporter: Amanda Christabel | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bank Mega meluncurkan Mega Metro Card yang bekerjasama dengan Metro Department Store dan Visa. Kartu ini diperuntukkan bagi nasabah pemegang kartu kredit yang berbelanja di gerai Metro Department Store. Mega Metro Card telah dilengkapi teknologi contactless atau nirkontak dalam bertransaksi, untuk mempermudah nasabah dalam bertransaksi.

Direktur Konsumer Bank Mega, Diza Larentie mengatakan dalam rilis yang diterima KONTAN pada Jumat (25/6), bahwa melalui kerjasama dengan Metro Department Store dan Visa Bank Mega dapat menjangkau pelanggan Metro Department Store yang belum memiliki Mega Metro Card. Pelanggan Metro Department Store berkesempatan menikmati program diskon di perusahaan ritel CT Corp.

Baca Juga: Anies Baswedan apresiasi kinerja Bank DKI di tengah pandemi

Konsumen dapat membuat langsung Mega Metro Card apabila sedang berada di Metro Department Store, atau dapat pula mengajukan melalui aplikasi Metro Department Store dan konsumen bisa mendapatkan diskon 10% atau cicilan 0% selama 6 bulan untuk produk di Metro Department Store.

Pembayaran contactless atau cukup dengan men-tap kartu telah menjadi salah satu cara teraman dan paling efisien untuk membayar secara langsung di kasir. Lebih dari 50% transaksi Visa di Asia Pasifik sekarang dilakukan dengan men-tap kartu, dan di Indonesia, survei terbaru kami mengatakan, 69% masyarakat Indonesia membawa lebih sedikit uang tunai dibanding sebelumnya dan lebih sering menggunakan pembayaran contactless.

“Jadi, masih ada peluang besar di depan untuk Visa berkolaborasi dengan para klien dan merchants untuk mewujudkan potensi pertumbuhan ini,” ujar Presiden Direktur Visa Indonesia, Riko Abdurrahman dalam rilis yang diterima KONTAN, Jumat (25/6).

Selanjutnya: Tambah fitur Biometrik, BSI targetkan 1 juta pembukaan rekening secara digital

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×